Meet the Squad! Deretan Pemain Series Pay Later dengan Karakter Unik kemudian Kocak Abis

Meet the Squad! Deretan Pemain Series Pay Later dengan Karakter Unik kemudian Kocak Abis

JAKARTA – Siap-siap untuk terhibur dengan deretan karakter unik lalu lucu pada series komedi terbaru Vision+ Originals Pay Later yang mana akan tayang pada 29 Maret 2024. Series ini mengisahkan tentang Tika manusia karyawan yang dimaksud terlilit hutang akibat hobi berbelanja dengan sistem paylater lalu harus berhadapan dengan para debt collector. Siapa sangka, nasib Tika berubah di mana ditawari berubah jadi penagih hutang.

Di sinilah keseruan dimulai, Tika harus berhadapan dengan berubah-ubah karakter unik juga lucu pada pekerjaannya. Yuk, kenalan dengan para pemain series Pay Later yang digunakan siap menghibur di dalam akhir bulan ini:

Amanda Manopo
Berperan sebagai Tika, si cantik yang mana hobi belanja pakai paylater. Tiba-tiba dipecat tapi malah dapat tawaran berubah menjadi debt collector memproduksi Tika makin pusing.

Yoshi Sudarso
Dion, orang terapis ganteng yang butuh pasien untuk dapat lisensi praktek. Ia bertemu dengan Tika serta berjuang untuk membantu Tika mengundurkan diri dari dari masalahnya.

Dito Darmawan
Rizal adalah rekan kerja Tika dikantor pinjol, ganteng serta berwibawa tapi dingin menghadapi Tika. Seiring berjalannya waktu, ada sesuatu antara ia lalu Tika.

Fajar Sadboy
Berperan sebagai Umar, adik Tika yang digunakan masih SMA. Hobinya main warnet sampai bolos sekolah menimbulkan penduduk tua kemudian kakaknya suka naik darah.

Roweina Umboh
Tantri adalah ibu Tika yang digunakan berjualan gado-gado dirumahnya. Karakternya yang digunakan cerewet menimbulkan hidup keluarganya semakin heboh kemudian berwarna.

Indra Birowo
Sudi memerankan karakternya dengan pribadi yang digunakan baik, santai, dan juga kocak. Meski jadi tukang ojek online, Sudi permanen semangat mencari cuan untuk Tantri, Tika serta Umar.

Musdalifah Basri
Berperan sebagai Didi, teman Tika dalam kantor pinjol yang hobi nonton konser. Meski jadi tulang punggung keluarga ia kekal patuh pada sang ibu yang rutin berhutang.

Cici Tegal
Memerankan karakter Sari, ibu Didi yang dimaksud suka berhutang juga memanfaatkan anaknya. Sari selalu ingin terlihat suci kemudian memanipulasi Didi agar menuruti permintaannya.

Artikel ini disadur dari Meet the Squad! Deretan Pemain Series Pay Later dengan Karakter Unik dan Kocak Abis