Menikah Dengan Azizah Salsha, Rupanya Pratama Arhan Harus Penuhi Syarat Ini adalah Dari Mertua: Udah Kayak Melamar Kerja

Menikah Dengan Azizah Salsha, Rupanya Pratama Arhan Harus Penuhi Syarat Ini adalah adalah Dari Mertua: Udah Kayak Melamar Kerja

Liputanfakta.net – Pratama Arhan diketahui pada waktu ini bermain di tempat Turnamen Korea sama-sama Suwon FC pasca sebelumnya berkarier di area Jepun Tokyo Verdy. Bermainnya Pratama Arhan dalam luar negeri dibandingkan Indonesia ini sempat menjadi sorotan. Pasalnya, ia akan lebih banyak sejumlah menghabiskan waktunya di area luar negeri, padahal sang istri, Azizah Salsha juga miliki kesibukan di area Indonesia.

Oleh dikarenakan itu, Pratama Arhan rutin ditanyakan mengapa ia tiada mengambil pekerjaan pada Indonesia saja. Namun, rupanya selain mempunyai prospek karier yang baik, Pratama Arhan memiliki alasan sendiri mengapa memilih bermain di dalam luar negeri.

Salah satu alasan kuat Pratama Arhan bermain di dalam luar negeri sendiri yaitu oleh sebab itu ini adalah persyaratan yang diberikan sang mertua, Andre Rosiade. Rupanya Andre Rosiade mengizinkan Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha jikalau ia bermain di area Indonesia 10 tahun ke depan.

“Waktu Arhan minta nikah sebanding anakku, Azizah, salah satu yang tersebut kusampaikan sebanding Arhan. Boleh nikah sebanding Azizah, tapi 10 tahun ke depan bukan boleh pulang ke Indonesia. Tidak boleh main di tempat Indonesia,” kata Andre Rosiade pada kutipan tangkapan layar yang dimaksud diunggah @indosupporter, hari terakhir pekan (9/2/2024).

Hal ini secara langsung menjadi perbincangan warganet oleh sebab itu ketentuan yang dimaksud diberikan seperti sedang melamar pekerjaan. Namun, sebagian warganet lainnya mengatakan, dengan berkarier di tempat luar negeri juga melatih kemandirian rumah tangga Pratama Arhan juga Azizah Salsha.

Di sisi lain, menurut warganet berkariernya Pratama Arhan dalam luar negeri juga menjadi batu loncatan baik untuknya meskipun pendapatan yang mana diterima jarak jauh tambahan kecil.

“Udah kayak persyaratan melamar kerja aja jirr,” komentar salah orang warganet.

“Bagus dong, sekaligus mengasah mental. Mental ngidupin anak orang (bentuk tentang tanggung jawab) sebanding mental untuk bermain di area lapangan,” sahut warganet lainnya.

“Nah gini nikah dijadikan motivasi untuk tambahan progresif lagi, salut sejenis Arhan Zize,” tulis warganet lainnya.

Terkait penghasilan yang mana diterima oleh Pratama Arhan, mengutip dari Korean Times, upah rata-rata pemain di area Suwon FC mencapai 282,1 jt won atau setara Mata Uang Rupiah 3,2 miliar per musim.

Dalam laporan itu disebutkan pula bahwa pemain lokal rata-rata menerima pendapatan sebesar Mata Uang Rupiah 2,6 miliar per musim. Sedangkan pemain asing kategori Top sanggup mendapatkan hingga Rp10 miliar per musim. Sehingga apabila dirata-rata per bulannya, Arhan bisa saja mendapat Mata Uang Rupiah 216 jutaan.