Tekno  

Oppo Reno 12 Series Dilengkapi Kamera Utama Sony Khusus

Oppo Reno 12 Series Dilengkapi Kamera Utama Sony Khusus

Liputanfakta.net – Oppo pada saat ini sedang fokus pada Reno12 Series, yang dimaksud diperkirakan akan tiba pada Juni tahun ini.

Laporan minggu lalu mengungkap detail tentang chipset dalam di Reno12 Series.

Kini, bocoran baru dari Weibo Tipster sudah pernah mengungkap beberapa spesifikasi kamera utama dari Reno12 Series, dilansir dari laman Gizmochina, Akhir Pekan (11/2/2024).

Menurut keterangan rahasia, Reno12 Series akan menampilkan lensa kamera Sony khusus, yang mana menunjukkan peningkatan signifikan di kemampuan fotografi.

Meskipun dampak pasti dari peningkatan kamera ini masih belum jelas, ada perkiraan mengenai inovasi kualitas gambar dibandingkan model sebelumnya.

Detail mengenai Reno12 antara lain ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK 24M, ditambah dengan RAM 12GB lalu penyimpanan 256GB.

Bocoran Oppo Reno12. [Gizmochina]
Bocoran Oppo Reno12. [Gizmochina]

Diharapkan mempunyai layar OLED FHD 120Hz 6,7 inci kemudian desain yang tersebut menampilkan bagian belakang kaca melengkung pada 4 sisi.

Pengaturan kameranya mungkin saja terdiri dari kamera belakang ganda 50MP OIS + 8MP juga kamera selfie 50MP, dilengkapi akumulator 5000mAh dengan pengisian cepat 67W.

Untuk Reno12 Pro, bocoran menunjukkan penyelenggaraan chipset MediaTek Dimensity 9200, menandai penyimpangan dari prakiraan Snapdragon sebelumnya.

Ini mungkin saja memiliki tampilan serta ciri desain yang dimaksud sejenis dengan model standar.

Namun, mencakup pengaturan kamera belakang ganda 50MP (2x zoom optik) + 8MP, lebih lanjut canggih kemudian kamera selfie fokus otomatis 50MP.

Model Pro juga diharapkan menyokong sel 5000mAh dengan pengisian cepat 67W.

Seperti diketahui, Oppo Reno11 F baru-baru ini diresmikan di dalam pangsa global, kemungkinan besar merupakan tambahan terakhir dari seri Reno11.