Pamer Mobil Mewah, Ibunda Livy Renata Tutup Kolom Komentar Instagram

Pamer Mobil Mewah, Ibunda Livy Renata Tutup Kolom Komentar Instagram

Liputanfakta.net – JAKARTA – Livy Renata mendadak merebak di tempat sosial media usai membelikan sang ibunda mobil mewah Mercedes Benz. Diduga uang yang tersebut digunakan itu hasil sumbangan netizen.

Dilihat dari akun Instagram sang ibunda, @susana.rahardjo, ia memamerkan mewah warna putih pemberian sang anak. Susana pun mengucapkan terima kasih melawan hadiah yang diberikan Livy Renata .

“Thank you anakku, @livyrenata, bangga sebanding kamu,” tulis Susana.

Usai potretnya tersebar luas dengan mobil pembelian Livy, Susana pun mulai membatasi kolom komentar Instagram miliknya.

Pamer Mobil Mewah, Ibunda Livy Renata Tutup Kolom Komentar Instagram

Sebelumnya, postingan yang disebutkan sibuk dikomentari netizen lantaran diduga Livy membeli mobil yang disebutkan menggunakan uang hasil pemberian warganet.

Akun X, @howtodresvvell membagikan tangkapan layar akun dari aplikasi mobile Trakteer milik Livy pada Akhir Pekan (24/3/2024). Dia memohon sumbangan warganet demi membeli mobil untuk sang ibunda.

Dari situ netizen padat mencibir Livy Renata dikarenakan membelikan mobil mewah untuk sang ibunda dari uang netizen.

Sementara, Livy Renata sempat membuka pendapat terkait dugaan membeli mobil hasil dari sumbangan netizen. Dalam sebuah percakapan, Livy mengungkap mobil yang mana ia beli bukanlah hasil dari sumbangan atau uang aplikasi mobile tersebut.

“Tolong diingat aku bukan membuka donasi. Kalau misalnya dari Trakteer mampu beli mobil mah aku minta untuk (beli) rumah juga,” tulis dia.