Pekerja Suara.com Cek Kesejahteraan Bersama Apotek Wellings, Praktis Dilakukan Buat Pekerja Kantoran

Pekerja Suara.com Cek Kemakmuran Bersama Apotek Wellings, Praktis Dilakukan Buat Pekerja Kantoran

Liputanfakta.net – Pekerja kantoran terkadang merasa tak punya sejumlah waktu lantaran sudah disibukan dengan berbagai aktivitas pekerjaan. Hal yang dimaksud tak jarang menimbulkan pekerja jadi abai dengan kesehatannya sendiri. Padahal, pekerja kantoran yang mana lebih banyak rutin habiskan waktu dengan duduk pada belakang meja bisa jadi jadi lebih tinggi berisiko terkena penyakit. 

Kesadaran mengenai hal itu yang mana coba diingatkan kembali oleh pasukan Apotek Wellings ketika gelar kejuaraan acara cek kemampuan fisik gratis untuk seluruh karyawan suara.com. Berbagai pemeriksaan kondisi tubuh diberikan terhadap puluhan pekerja suara.com, mulai dari cek gula darah, kolesterol, asam urat, cek Body Mass Index (BMI), skin check, juga quantum check.

Head Of Business Unit Wellings Pharmacy Indonesia Andy Handoko mengatakan, acara itu sekaligus mengingatkan kembali terhadap warga untuk tetap saja menjaga kebugaran meskipun kondisi pandemi penyebaran virus Corona telah dilakukan turun.

Pekerja Suara.com Cek Kesejahteraan Bersama Apotek Wellings. (Suara.com/Lilis Varwati)
Pekerja Suara.com Cek Aspek Kesehatan Bersama Apotek Wellings. (Suara.com/Lilis Varwati)

“Topik kita sehat dengan Wellings. Karena kita mau edukasi, kendati covid telah turun, kita harus masih jaga kesehatan. Karena gak bisa jadi belaka lihat lagi covid, setiap hari harus jaga kemampuan fisik mulai dari cara gaya hidup, konsumsi makanan, konsumsi vitamin, suplemen. Agar sebelum sakit sanggup dicegah duluan,” kata Andy di dalam kantor suara.com pada Selasa (23/1/2024).

Dia juga mengingatkan pentingnya pekerja kantoran untuk jaga kesehatan, terlebih bila sehari-hari tiada sejumlah bergerak juga lebih lanjut lama duduk. Hal yang dimaksud serupa juga perlu diadakan oleh para jurnalis yang mana bekerja dalam lapangan untuk mencari berita. 

“Kalau diterusin akan banyak problem kesehatan. Makanya harus rutin kontrol pengecekan kesehatan. Kalau ada keluhan tertentu bisa jadi ke dokter atau sanggup konsul dengan apoteker kita untuk dapat suplemen tertentu yang dimaksud merek dapat ambil,” pesannya.

Bila tak punya berbagai waktu untuk pergi ke sarana layanan kesehatan, pekerja kantoran dapat membeli sendiri alat cek sendiri pada apotek. Tak perlu khawatir kebingungan cara pakai, Andy menegaskan kalau para apoteker pasti akan memberi tahu cara pakai alat tes kondisi tubuh tersebut. 

“Sekarang telah banyak barang instan cek kesehatan, seperti cek kolesterol, tes tensi, gula darah. Bahkan bisa saja dibeli dan juga tes sendiri di tempat rumah. Nanti apoteker kami pasti akan jelaskan cara pakainya,” ujar Andy.

Selain cek kesehatan, seluruh karyawan suara.com yang sudah pernah lakukan pemeriksaan kemampuan fisik juga mendapat vitamin C secara gratis agar bisa saja menjaga imunitasnya selama bekerja. 

(Sumber: Suara.com)