Pemain Pink Spider Lee-Joo-Ah Bertekad Memblok Smash Megawati Hangestri

Pemain Pink Spider Lee-Joo-Ah Bertekad Memblok Smash Megawati Hangestri

Liputanfakta.net – Pemain Pink Spider, Lee-Joo-Ah bertekad untuk memblok smash Megawati Hangestri . Dia mengaku mempunyai teknik bagus untuk menghentikan pukulan lawan.

Pink Spider akan berhadapan dengan Red Sparks dalam putaran semifinal playoff Turnamen Voli Korea Selatan 2023/2024. Kedua regu yang disebutkan akan saling berhadapan sebanyak dua kali, yakni 22 lalu 24 Maret 2024 mendatang.

Sementara menjauhi laga nanti, Lee-Joo-Ah bertekad untuk memblok smash Megawati Hangestri. Sebab, ia merasa yakin memiliki teknik bagus untuk menghentikan pukulan lawan lalu hanya saja perlu berkonsentrasi.

“Lawan di tempat depan saya adalah Cheong Kwan-jang, jadi saya ingin memblokir (smash) Mega (Megawati Hangestri). Teknik saya bagus, jadi saya pikir saya perlu mengingat hal-hal itu pada waktu bermain,” kata Lee-Joo-Ah diambil dari Naver, Kamis (21/3/2024).

Sementara Pink Spider memiliki keuntungan untuk mampu melaju ke sesi final. Sebab, Pink Spider mampu meraih empat kemenangan serta menelan dua kekalahan ketika bertemu dengan Megawati Hangestri dan juga kawan-kawan di tempat musim reguler.

Kendati demikian, Pink Spider sempat mengalami kesulitan pada waktu bertemu dengan Red Sparks. Pasalnya, Megawati Hangestri juga kolega sukses meraih kemenangan 3-1 melawan pasukan dengan syarat Incheon tersebut.

Selain itu, Pink Spider mempunyai prestasi lebih tinggi baik dibandingkan Red Sparks. Sebab, Pink Spinder sudah meraih kemenangan gelar kejuaraan Turnamen Voli Korea Selatan sebanyak empat kali, yakni 2005-2006, 2006-2007, 2008-2009, serta 2018-2019.

Sedangkan, Red Sparks baru tiga kali meraih kemenangan penghargaan juara Kompetisi Voli Korea Selatan yakni 2005, 2009-2010, juga 2011-2012. Selain itu, Red Sparks sempat enam musim tak mampu tampil pada putaran playoff.