Perawatan Penyakit Kardiovaskular Kini Lebih Nyaman kemudian Bebas Stres Dengan Paket CUCI, Ini adalah Detailnya

Perawatan Penyakit Kardiovaskular Kini Lebih Nyaman kemudian Bebas Stres Dengan Paket CUCI, Ini adalah adalah Detailnya

Liputanfakta.net – Orang dengan penyakit kardiovaskular kerap kesulitan pada waktu mengalami terapi maupun perawatan. Kabar baiknya, kini Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) berkolaborasi dengan Express Rail Link Sdn Bhd kemudian Aloft KL Sentral untuk menciptakan pengalaman yang lebih tinggi baik bagi pasien perawatan kardiovaskular.

Ini adalah sinergi antara keahlian CVSKL pada kebugaran jantung, efisiensi KLIA Ekspres, juga fokus kenyamanan Aloft KL Sentral. CVSKL, bersatu mitra pada KL Sentral, mengembangkan paket “Check Up, Check In (CUCI)” untuk memberikan kemudahan terhadap pasien.

Paket ini mencakup dua pemeriksaan kebugaran di tempat CVSKL, menginap 3 hari 2 waktu malam dalam Aloft KL Sentral, serta tiket pulang pergi KLIA Ekspres dari KLIA. Perjalanan mulus dimulai dari bandara, naik kereta ekspres ke KL Sentral pada 28 menit, dengan hotel serta rumah sakit cuma berjarak 5 menit berjalan kaki.

Ilustrasi penyakit jantung (freepik.com/shaynech13)
Ilustrasi penyakit jantung (freepik.com/shaynech13)

Selain paket CUCI, CVSKL memberikan tiket gratis KLIA Ekspres untuk pasien dengan janji temu, meningkatkan aksesibilitas kondisi tubuh jantung untuk penerbangan domestik lalu internasional dari KLIA Terminal 1 lalu Terminal 2.

CEO CVSKL, Mr. Tan Eng Ghee, menyambut baik inisiatif ini, ia menyatakan bahwa layanan kemampuan fisik seharusnya bebas stres. Tiket KLIA Ekspres gratis adalah langkah untuk memberikan perjalanan yang digunakan nyaman bagi pasien.

CEO Express Rail Link, Puan Noormah Mohd Noor, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan strategis yang mana menyokong inisiatif MHTC, menguatkan sikap Malaya sebagai destinasi pariwisata medis.

General Manager Aloft KL Sentral, Mr. Michael Grimmer,  menganggap menjadi bagian dari inisiatif ini sebagai kehormatan besar. Kemitraan ini, disaksikan oleh Tanah Melayu Healthcare Travel Council (MHTC), menegaskan komitmen tiga pihak untuk memajukan Negara Malaysia sebagai pusat pariwisata medis global. Upaya dengan ini juga diakui sebagai sumbangan yang tersebut signifikan pada perkembangan sektor pariwisata medis di dalam negara tersebut.

(Sumber: Suara.com)