Persaingan TOP 3 Semakin Panas! Siapakah Pemenang X Factor Season 4?

Persaingan TOP 3 Semakin Panas! Siapakah Pemenang X Factor Season 4?

JAKARTA – Memasuki sesi Grand Final X Factor Indonesia, kesan persaingan semakin memanas. Kris Tomahu, Peter Holly serta Princessa Alicia siap memberikan penampilan terbaik. Lalu, siapa yang dimaksud jadi pemenang?

Malam spesial Grand Final X Factor Negara Indonesia akan menampilkan artis papan menghadapi Indonesia, yakni Alvin Jo, Novita Dewi, Fatin, Mahalini, Lyodra, Rossa, Dipha Barus, Enka, JKT 48, Fresly Nikijuluw juga Whisnu Santika.

Akan lebih besar spesial dengan adanya kolaborasi beberapa bintang tamu dengan para Grand Penggagas Akhir X Factor. Tak hanya sekali itu, para mentor juga akan ada tribute lagu mereka bersatu Dipha Barus.

Setelah sebelumnya di fase Road to Grand Final, mereka itu harus bersaing bersaing untuk kursi di dalam putaran Grand Final dengan menyanyikan 2 lagu pada antaranya lagu persembahan untuk mentor & lagu kemenangan. Kini Kris, Peter dan juga Alicia siap bertarung memperebutkan kedudukan sebagai The Winner of X Factor Negara Indonesia di dalam Grand Final.

Kris Tomahu membawakan lagu ‘Letoy’ dari Blackout, dengan sangat baik. Menurut Ariel ‘Noah’ penampilannya waktu malam itu sangat bagus, dikarenakan genre yang digunakan dibawakan sangat berbeda dari yang digunakan sebelum-sebelumnya pernah ia bawakan.

Penampilan Peter Holly yang dimaksud membawakan lagu ‘Semua Untuk Cinta’ dari Mike Mohede, dengan sangat baik padahal keadaan Peter yang tersebut kurang fit & sempat kehilangan kata-kata beberapa hari sebelumnya. Menurut Ello, Peter bernyanyi dengan simpel tapi tahu penempatan untuk berimprovisasi.

Princessa Alicia juga bernyanyi dengan sangat baik kemudian effortless menurut Ello, pada waktu membawakan lagu ‘Beautiful’ dari Christina Aguilera. Mentor-mentor yang mana lain pun meng-iyakan bahwa penampilan Alicia cukup baik waktu malam itu.

Sayangnya Tigor Sihombing yang dimaksud membawakan lagu ‘Paradise City’ dari Guns N’ Roses harus tereliminasi di putaran Road to Grand Final. Walaupun penampilannya cukup baik, namun voting dari pemirsa masih kurang untuk mengakibatkan ia progresif ke fase Grand Final.

Dukung terus untuk mengamankan kedudukan terbaik jagoanmu dengan vote dalam aplikasi mobile RCTI+ agar jagoanmu lolos bermetamorfosis menjadi The Winner of X Factor Negara Indonesia Season 4.

Saksikan dan juga jadi saksi lahirnya juara baru di Grand Final X Factor Indonesia, Hari Senin 1 April, pukul 21.45 Waktu Indonesia Barat LIVE di dalam RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek serta Live Streaming pada aplikasi mobile RCTI+. Pasang STB / TV digital juga arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan juga konektor yang digunakan berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan jiwa hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan juga Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali serta Aku Mencintaimu Karena Allah bisa saja dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang tersebut akan muncul di layar kaca lalu dapatkan pulsa Simbol Rupiah 50.000,- untuk 50 pendatang pertama di setiap setiap hari! Info lebih tinggi lanjut cek pada Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur dari Persaingan TOP 3 Semakin Panas! Siapakah Pemenang X Factor Season 4?