Rayakan Ulang Tahun, Kawasaki Hadirkan Motor dengan Model Spesial

Rayakan Ulang Tahun, Kawasaki Hadirkan Motor dengan Model Spesial

Liputanfakta.net – Kawasaki menghadirkan sebuah motor dengan model spesial di rangka merayakan hari ulang tahunnya yang dimaksud ke-40 dari seri Ninja.

Dilansir dari Greatbiker, model yang dimaksud yakni Kawasaki Ninja 500 SE 40th Anniversary Edition. Motor ini hadir dengan tampilan warna lalu grafis ekslusif.

Motor ini mengusung warna dasar lime green yang dipadukan dengan putih lalu biru, terinspirasi dari desain Ninja 900R yang mana diresmikan pada tahun 1984. Selain itu, disematkan grafis peringatan keras ulang tahun dengan logo 40th Anniversary Ninja.

Motor ini tiada mengalami pembaharuan dari sektor daput pacu. Masih sebanding seperti Ninja 500 SE ABS Standar, motor ini menggunakan mesin 2 silinder berkapasitas 45 cc. Dengan mesin yang dimaksud motor ini, mampu memuntahkan tenaga hingga 51 dk dengan torsi maksimal 43 Nm.

Kawasaki Ninja 500 SE 40th Anniversary Edition (Gretbiker)
Kawasaki Ninja 500 SE 40th Anniversary Edition (Greatbiker)

Tenaga yang disebutkan disalurkan ke roda belakang dengan transmisi manual 6 percepatan dan juga sudah dibekali ciri sliiper clutch untuk meningkatkan kinerja.

Fitur-fitur yang tersebut dimiliki oleh Ninja 500 SE 40th Anniversary Edition juga sejalan dengan versi standar, termasuk sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS), kontrol traksi, lampu LED, serta panel instrumen LCD.

Kawasaki Ninja 500 SE 40th Anniversary Edition akan dijual dengan biaya 6,599 ribu Dolar AM=merika Serikat atau sekitar Simbol Rupiah 93,4 juta. Motor ini hanya saja akan diproduksi pada jumlah keseluruhan terbatas, yakni 250 unit dalam Amerika Serikat.

Belum ada informasi apakah motor ini akan dirilis juga di dalam Indonesia hingga ketika ini.

(Sumber: Suara.com)