Tekno  

Resmi Hadir di dalam Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

Resmi Hadir di tempat pada Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

Liputanfakta.net – JAKARTA – Siapa sangka pada waktu ini semakin berbagai orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk memperkuat aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan.

Memiliki layar lebih lanjut lebar dari smartphone juga desain yang lebih banyak ringan dari laptop, menjadi salah satu alasan utama tablet semakin diminati oleh rakyat luas.

Menanggapi hal tersebut, Huawei kembali menghadirkan seri MatePad terbarunya melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition sebagai tablet canggih berdesain ringan dan juga tipis yang mana menghadirkan layar inovatif yang digunakan paling nyaman serta aman untuk mata di tempat kelasnya.

Resmi Hadir dalam Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. (Foto: dok HUAWEI)

Tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang digunakan menyerupai lembaran kertas, dan juga efek anti-glare yang dimaksud minim pantulan cahaya, memberikan kenyamanan ekstra bagi mata pada waktu digunakan untuk berkreasi, membaca, atau menikmati hiburan.

Layar PaperMatte pada tablet ini merupakan teknologi layar tablet pertama pada Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, juga SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

Dilengkapi dengan aneka ciri mutakhir, tablet ini juga memberi pengalaman komputasi yang tersebut cukup andal layaknya laptop, sehingga memperkuat kinerja mobile dengan lebih besar efisien lalu optimal.

Dipasarkan dengan kisaran biaya Rp6 jutaan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi solusi jitu pengganti laptop yang digunakan cocok untuk semua pengguna dengan berbagai hobi kemudian kebutuhan.

Country Head of HUAWEI Perangkat Indonesia Huiler Fan mengatakan, peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi bukti konsistensi Huawei di berinovasi.

“Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition kembali membuktikan konsistensi HUAWEI pada menghadirkan perubahan tablet yang tersebut dapat mengupayakan berbagai keinginan kemudian skenario penggunaan,” tuturnya.

Dia melanjutkan, tablet yang disebutkan juga memberi kenyamanan ekstra bagi penglihatan.