Sabrina Chairunnisa Kecelakaan hingga Tangannya Digips, Begini Respons Kocak Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa Kecelakaan hingga Tangannya Digips, Begini Respons Kocak Deddy Corbuzier

Liputanfakta.net – Nama Sabrina Chairunnisa belakangan ini menjadi sorotan publik. Lantaran ia dikabarkan mengalami kecelakaan ketika sedang berlibur ke Korea Selatan tanpa sang suami.

Kecelakaan yang tersebut ia alami pun menciptakan dirinya harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di tempat Korea Selatan.

Diketahui, penyulut ia kecelakaan sebab terjungkal ketika bermain salju. Kaki kanannya berpijak pada es yang hampir meleleh, sehingga Sabrina jatuh lalu menahan badannya dengan tangan kiri.

Dalam unggahan dalam akun Instagram pribadinya, ia pun membagikan kabar terbarunya.

Wanita berusia 31 tahun itu mengalami retak pada pergelangan tangan kirinya, sehingga ia harus menggunakan gips sementara waktu.

Imbas kecelakaan ini, Sabrina menyesali perjalanan liburannya tanpa suami. Ia pun merengek minta sang suami menjemputnya di area Korea.

“Pergelangan retak aje kenang-kenangan dari Korea ye. Memang tidak ada boleh liburan tanpa suami tuh @mastercorbuzier jemput,” tulis Sabrina Chairunnisa.

Siapa sangka unggahan itu lantas menuai respons dari Deddy Corbuzier.

“Satu lagi, bukanlah nggak boleh liburan tanpa suami. Liburan sendiri ke tempat yang tersebut suami nggak suka itu masalahnya Yank. Coba kamu ke Paris kemarin, mungkin saja teman kamu yang tersebut jatuh. Ya kan,” canda Deddy Corbuzier.

(Sumber: Suara.com)