SBY Turun Gunung Promosikan Prabowo di dalam Jatim, Kemungkinan Pilpres Satu Putaran Menguat?

SBY Turun Gunung Promosikan Prabowo di dalam pada Jatim, Kemungkinan Pilpres Satu Putaran Menguat?

Liputanfakta.net – Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang dimaksud akrab disapa SBY terlibat memasarkan calon presiden (Capres) paslon Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Selain SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga terlibat satu panggung dengan Prabowo pada kegiatan Partai deokrat di dalam Malang, Jawa Timur.

Momen kebersamaan Prabowo, AHY dan juga SBY di tempat melawan panggung yang digunakan disaksikan oleh ribuan massa Partai Demokrat itu juga diunggah melalui akun Instagram Ketua Umum Partai Geridra itu.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Prabowo mengucapkan terima kasih terhadap SBY lalu AHY berhadapan dengan kegiatan yang tersebut sudah pernah terselenggara. “Terima kasih Malang, Jawa Timur,” tulis Prabowo sebagai keterangan unggahan di tempat akun Instagram pribadinya, @prabowo.

Pria yang mana menjabat sebagai Menteri Perlindungan atau Menhan RI itu juga mengaku mendapat dorongan semangat luar biasa dari publik Jawa Timur.

“Saya mendapat dorongan semangat yang luar biasa dari publik Jawa Timur yang digunakan hadir dalam Stadion Gajayana, Malang,” imbuh Prabowo.

Prabowo juga kembali mengucapkan terima kasih terhadap SBY, AHY kemudian Partai Demokrat Jatim lantaran telah lama memberi dukungan penuh untuk Prabowo-Gibran..

“Terima kasih Presiden RI ke – 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Mas @agusyudhoyono beserta seluruh keluarga besar @pdemokrat yang mana sudah ada menyelenggarakan acara ini dan juga memberikan dukungan penuh terhadap Prabowo Gibran untuk mendapatkan mandat dari rakyat pada pemilihan umum 2024 yang dimaksud akan datang,” pungkas Prabowo.

Melihat unggahan tersebut, berbagai yang dimaksud meyakini dengan turun gunungnya SBY menyebabkan hasil positif ucapan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024 nanti.

Bahkan berbagai pendukung Paslon 02 yang meyakini jikalau SBY telah terjadi turun kemungkinan Prabowo-Gibran satu putaran lebih lanjut terbuka lebar.

“SBY TURUN GUNUNG, KELAR SATU PUTARAN (emoji pose dua jari),” tulis @ericfebrians mengomentari unggahan tersebut.

Saya bangga menjadi pendukung 02, All in Prabowo-Gibran 2024 1 putaran (emoji jari ke kanan 4x),” kata @vivian_eliyanti.

“Dukung full Prabowo Gibran,” timpal @rhnazys. “MENANG 1 PUTARAN, PRESIDEN RI KE 8,” ujar netizen.

“Saya sales Pak sekalipun mulut saya manis kaya Anis tapi saya masih pilih bapak Prabowo Subianto Djojohadikusumo (emoji api),” @albara.aby

(Sumber: Suara.com)