Segini Kekayaan Ko Apex, Pantas Bucin Banget Kasih Korporasi untuk Dinar Candy

Segini Kekayaan Ko Apex, Pantas Bucin Banget Kasih Korporasi untuk Dinar Candy

Liputanfakta.net – Sempat tersebar luas beberapa waktu yang dimaksud lalu lantaran persoalan hukum perselingkuhan yang dimaksud menyeret nama Dinar Candy, Ko Apex pada saat ini telah lama resmi berpacaran dengan DJ populer tersebut. Bahkan dikabarkan dirinya memberikan satu anak bisnisnya ke sang kekasih. Sebenarnya seberapa besar kekayaan Ko Apex ini?

Terangkatnya nama Ko Apex, atau Arfandi, sebenarnya terjadi pada medio Oktober 2023 lalu. Dugaan perselingkuhan ini dilaporkan oleh sang istri sah ke Polda Jambi. Sempat muncul statement dari Dinar Candy, yang menyatakan dirinya tidak ada tahu menahu tentang status pernikahan Ko Apex.

Kekayaan Ko Apex, Pebisnis Ulung

Memiliki nama asli Arfandi, dirinya dikenal sebagai entrepreneur yang cukup sukses. Bisnis yang tersebut digelutinya dikabarkan adalah di tempat bidang perkapalan, yang rutin dibagikannya lewat akun Instagram serta akun TikTok yang mana ia miliki.

Selain pada industri perkapalan, dirinya juga dikenal pernah menjadi sponsor pada pertandingan tinju yang mana pernah dijalan Dinar dengan rekan selebritis lain. Dari di lokasi ini belaka dapat diperkirakan bahwa kekayaan Ko Apex tak main-main.

Namanya tercatat sebagai pemilik beberapa bidang usaha yang mana ada pada bawah perusahaan besarnya. Diketahui selain memberikan perusahaan ke Dinar Candy, Ko Apex juga memberikan perusahaan pada mantan istri yang dimaksud ditujukan untuk menghidupi kedua anaknya dari pernikahan tersebut.

Perkenalan dengan Dinar Candy

Ko Apex lalu DInar Candy mengaku berkenalan lewat media sosial, pada waktu dirinya memberikan gift atau hadiah ketika Dinar melakukan live di dalam TikTok. Lambat laun keduanya semakin dekat, hingga akhirnya meledak kabar perselingkuhan Ko Apex yang dimaksud dilaporkan sang istri.

Kabar perselingkuhan ini sempat menyebar lalu menyita perhatian umum di dalam Indonesia. Dinar Candy kala itu menyatakan ketidaktahuannya pada status pernikahan dari Ko Apex. Ia menyatakan bahwa sejauh pengetahuannya, Ko Apex bukan di status pernikahan sah sehingga Dinar juga terbuka pada menjalin hubungan.

Namun dengan laporan dari istrinya, yang tersebut sekarang telah terjadi menjadi mantan istri, Dinar kemudian menyadari bahwa ia menjadi orang ketiga di rumah tangga orang lain.

Singkat cerita pada masa kini Ko Apex telah dilakukan bercerai dengan istri sahnya, kemudian menjalin hubungan asmara dengan Dinar Candy. Ia memberikan satu perusahaan pada DJ kondang ini untuk dikelola, sekaligus bentuk kepeduliannya pada Dinar agar ia dapat mengembangkan diri.

Itu tadi sekilas kabar mengenai kekayaan Ko Apex yang digunakan bisa jadi disampaikan di artikel singkat ini. Semoga menjadi artikel yang digunakan berguna untuk Anda, dan juga selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

(Sumber: Suara.com)