Selain untuk Gaya, Perlengkapan Riding Menjadi Kebutuhan Bikers

Selain untuk Gaya, Perlengkapan Riding Menjadi Kebutuhan Bikers

Liputanfakta.net – JAKARTA – Perlengkapan riding sangatlah penting bagi para bikers, baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Berikut adalah beberapa alasan mengapa perlengkapan riding itu perlu:

Bagi kalangan bikers, mungkin saja telah tidaklah asing dengan Riderspot, toko ritel yang dimaksud menyediakan berbagai macam perlengkapan bermotor kemudian aksesoris berkendara seperti helm dan juga apparel riding.

Berdiri pada tahun 2012 pada Kelapa Gading, DKI Jakarta Utara, Riderspot menawarkan berbagai pilihan item apparel premium import dari merek-merek ternama.

“Visi kami adalah menjadi apparel retail premium ‘One Stop Shopping’ terlengkap juga terbesar dalam Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berazam untuk memperluas cabang outlet dan juga terus menyediakan apparel brand terbaru,” kata Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Riderspot menawarkan beragam hasil helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, kemudian Airoh.

Sedangkan untuk apparel juga perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan juga lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Riderspot tak cuma sekedar memenuhi dahaga fashion bikers urban yang tersebut mencari produk-produk premium. Namun tambahan dari itu, Riderspot menjadi wadah yang dimaksud mempersatukan komunitas pengendara sepeda gowes motor.

Menurut Reyner, Riderspot tak semata-mata fokus pada penjualan, namun mereka itu juga bergerak terlibat di banyak event-event otomotif yang digunakan melibatkan komunitas bikers.

“Kami juga terus berinovasi pada menjalankan industri misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal juga bergerak terlibat dan juga pada event otomotif terkemuka,” lanjut Reyner.