Semarakan Tahun Baru Imlek, Ada Parade Barongsai Sampai Baca Tarot pada Mal Hal ini

Semarakan Tahun Baru Imlek, Ada Parade Barongsai Sampai Baca Tarot pada Mal Hal ini

Liputanfakta.net – Pusat perbelanjaan atau kompleks perbelanjaan bisa jadi menjadi salah satu tempat rakyat untuk menghabiskan waktu liburan. Termasuk ketika momen Tahun Baru Imlek yang digunakan jatuh pada 10 Februari 2024 mendatang. 

Untuk memeriahkan hari spesial tersebut, beberapa pusat belanja mulai terlihat mempersiapkan acara menarik termasuk pusat perdagangan yang mana berada pada pusat kota Jakarta, Grand Indonesia. Pada tahun ini, “A Lunar Spectacle” menjadi tema yang dipilih. 

Pengunjung bisa jadi secara langsung merasakan dekorasi dengan nuansa taman oriental klasik nan memukau terdapat pada Main Atrium East Mall lantai 1. Asst Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini menyampaikan akan ada berbagai kemeriahan yang dipersembahkan Grand Indonesia yang dimaksud berlangsung mulai tanggal 13 Januari – 18 Februari 2024. 

Antara lain pertunjukan Bian Lian & Chinese Folk Dance yang digunakan akan lebih tinggi menyemarakkan suasana dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1 yang dimaksud akan dimulai dari tanggal 26 Januari – 18 Februari 2024.

“Pertunjukkan ini akan ini akan dijalankan sebanyak 2 pembukaan per harinya yaitu pukul 16.00 lalu 18.30 Waktu Indonesia Barat pada hari Jumat, kemudian setiap hari Hari Sabtu pukul 16.00 dan juga 19.30 WIB, juga hari Akhir Pekan pada pukul 15.00 lalu 17.00 WIB,” jelas dia.

Pertunjukkan Khusus Tahun Baru Imlek dalam Grand Indonesia (Dok. Istimewa)
Pertunjukkan Khusus Tahun Baru Imlek di dalam Grand Indonesia (Dok. Istimewa)

Selain itu, pengunjung juga bisa jadi mencoba Tarot Reading dalam area yang sama. Bahkan, lanjut Annisa akan ada Barongsai yang mana melakukan parade berkeliling Mall selama periode tanggal 20 Januari – 18 Februari 2024.

Untuk memproduksi momen ini tak kalah seru, pengunjung dapat berpartisipasi di kompetisi media sosial Let’s Play with The Barongsai! yang dimaksud akan dimulai pada tanggal 1 – 10 Februari 2024.

Caranya adalah bermain dengan filter spesial Lunar New Year yang terdapat pada akun Instagram @grandindo, lalu kumpulkan skor tertinggi kemudian mengunggah videonya di tempat akun Instagram masing-masing dan juga tag @grandindo dan juga tagar #LunarNewYearAtGrandIndonesia.

“Jangan lupa juga untuk mengirimkan bukti screenshot skor tertinggi yang dimaksud melalui direct message ke Instagam @grandindo agar berkesempatan untuk meraih kemenangan hadiah jutaan rupiah,” kata Annisa.

Bagi pengunjung yang ingin melengkapi hantaran pada hari raya Imlek, ada juga Pop Up Market yang dimaksud terletak pada East Mall kemudian West Mall lantai LG selama periode tersebut.

(Sumber: Suara.com)