Shin Tae-yong Pasang Target Timnas Negara Indonesia Memenangkan melawan Irak di Stadion GBK

Shin Tae-yong Pasang Target Timnas Negara Tanah Air Memenangkan berhadapan dengan Irak ke Stadion GBK

JAKARTA – Kepelatihan Timnas Nusantara Shin Tae-yong berusaha mencapai timnya mampu menang menghadapi Irak. Pertemuan kedua grup itu pada fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024.

Shin Tae-yong menyambut baik laga timnya yang mana akan bermain di dalam kandang. Pasalnya, Timnas Indonesia akan bermain lepas berhadapan dengan Irak akibat mendapatkan dukungan dari suporter.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- sedang pada kepercayaan diri yang cukup bagus. Sebab, regu itu baru belaka menang 3-0 berhadapan dengan Vietnam di kompetisi yang tersebut mirip dalam Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

“Memang sangat positif apalagi laga ke kandang,” kata Shin Tae-yong pada Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/3/2024).

Pelatih dengan syarat Korea Selatan itu mengemukakan timnya akan menyiapkan diri agar dapat tampil maksimal pada laga itu. Oleh dikarenakan, ia ingin menyebabkan Timnas Tanah Air menaklukan Irak.

“Saya akan berupaya semaksimal kemungkinan besar untuk bisa jadi memberikan kebahagiaan ke fans sepak bola Indonesi biar bisa saja menang lawan Irak,” ucapnya.

Saat ini Timnas Tanah Air berada ke sikap kedua Grup F dengan tujuh poin. Poin itu dari dua kemenangan, sekali imbang, kemudian sekali kekalahan.

Sementara itu, Irak berada ke puncak klasemen Grup F dengan 12 poin. Poin itu dari empat kemenangan yang tersebut diraih grup yang disebutkan di empat laga.

Artikel ini disadur dari Shin Tae-yong Pasang Target Timnas Indonesia Menang atas Irak di Stadion GBK