Siap Jadi Buzzer Tanpa Bayaran, Trio Cewek Hal ini Total Dukung Anies

Siap Jadi Buzzer Tanpa Bayaran, Trio Cewek Hal ini Total Dukung Anies

Liputanfakta.net – Sebuah video berisi tiga orang perempuan mengaku siap menggalang Anies Baswedan belakangan merebak di area media sosial TikTok.

Video trio cewek membantu Anies Baswedan ini diunggah akun TikTok @aku.utoy, video yang dimaksud bahkan hingga pada masa kini telah dilakukan disukai 200 ribu lebih tinggi penonton.

Video trio cewek membantu Anies siap menjadi buzzer tanpa dibayar ini juga menuai komentar hingga 3.915 juga dibagikan oleh 2.182 orang. Video yang disebutkan bahkan disimpan oleh 8.747 netizen.

Video yang mana terbilang sanga singkat itu menujukan tiga orang perempuan yang dimaksud sedang nongkrong pada suatu tempat. Orang yang digunakan ada dalam balik kamera alias pengambil video pada waktu itu menanyakan ketiga perempuan itu mengupayakan siapa di area Pilpres 2024.

“Kalian Dukung siapa?,” tanya kameramen. “GIBRAN,” jabat ketiga perempuan pada video dengan kompak.

“Loh kok gitu?,” tanya kameramen lagi. “gerakan Indonesia Bersama Anies Baswedan,” jawab trio cewek ini menimpali sambil mengangkat jari telunjuk.

Dalam keterangan unggahannya, pengunggah video yang dimaksud bahkan mengaku siap menjadi buzzer tanpa dibayar. “buzzer tanpa bayaran era hastag aniespresiden2024 hastag amin,” tulis akun yang mana mengunggah video tersebut.

Melihat unggahan tersebut, berbagai netizen yang digunakan membantu untuk Anies Baswedan. Meski demikian, ada juga berpandangan berbeda serta menolak memperkuat Anies pada turnamen Pilpres 2024 nanti.

“AWOKWOWK OKEDEH MAU JUGA DUKUNG GIBRAN 01!!(emoji bibir) (emoji tertawa),” tulis @rvvl0v3u mengomentari unggahan tersebut.

“gua juga pengen nya 02 tapi kepikiran 01 (emoji tertawa) jadinya 01 deh (emoji wajah penuh cinta),” kata @grudge_08 tampak menyokong Anies.

“tetap membantu anies,” celetuk @vannrce. “salam perubahan” timpal @srisiregar896. “gak bawa gibran gak rame,” tulis @melly..chan

Kontributor : Mira puspito