Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 21 Maret: Arsy Dituduh Raja Tak Nyaman Tinggal di dalam Rumah, Irwandi Kecewa

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 21 Maret: Arsy Dituduh Raja Tak Nyaman Tinggal di dalam di Rumah, Irwandi Kecewa

Liputanfakta.net – JAKARTA – Atas suruhan dari Irwandi, ayah Raja, Arsy dan juga Raja mengunjungi Ikbal yang tersebut kebetulan bekerja sebagai dokter obgyn untuk konsultasi terkait inisiatif hamil. Di hadapan Ikbal, Raja berpura-pura bersikap mesra dengan Arsy untuk menghindari kecurigaan terhadap pernikahan mereka.

Sekembalinya Raja serta Arsy, Irwandi segera menginterograsi merek terkait hasil pemeriksaannya. Raja kembali berbohong dengan mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaannya baik.

Namun, yang mengejutkan adalah ketika Raja mengungkapkan keinginannya untuk pindah rumah. Bahkan, Raja memfitnah Arsy dengan menyatakan bahwa keinginan untuk pindah rumah adalah kemauan Arsy sebab merasa terbebani untuk tinggal sama-sama dengan mertua, yaitu Irwandi.

Mendengar hal itu, Irwandi merasa sangat kecewa dengan Arsy. Arsy pun sangat sedih dengan tuduhan itu, akibat Arsy menganggap Irwandi telah seperti orang tuanya sendiri.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 Waktu Indonesia Barat cuma dalam RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali lalu Aku Mencintaimu Karena Allah dapat dapat pulsa di dalam bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di tempat layar kaca dan juga dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di dalam setiap segmennya setiap hari! Info tambahan lanjut cek di dalam Instagram @officialRCTI.