Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 28 Maret 2024: Raja Talak Arsy

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 28 Maret 2024: Raja Talak Arsy

JAKARTA – Suasana menyenangkan meliputi rombongan murid-murid TPA beserta Arsy serta Kepala TPA yang digunakan sedang melakukan tadabbur. Namun, kedatangan tanpa peringatan Dimas memproduksi Arsy kaget. Ternyata, Dimas diundang secara khusus untuk mengamati rute belajar dalam TPA.

Perasaan gelisah lalu tidak ada senyaman menyelimuti Arsy pada saat Kepala Sekolah meninggalkannya dengan Dimas. Dimas kecewa dengan sikap Arsy. Kemudian, Arsy menjelaskan bahwa beliau berterima kasih melawan bantuan dari Dimas untuk yayasan, namun Arsy ingin menyavoid kesalahpahaman dengan Raja dengan menyimpan jarak dengan Dimas. Dimas kembali merasa kecewa mendengarnya.

Pada perjalanan pulang, Arsy segera menelepon Raja untuk memberitahu bahwa ia sedang pada perjalanan pulang dari acara tadabbur di dalam Puncak dan juga akan pulang sedikit telat. Tiba-tiba, Raja menuduh Arsy sebagai pembohong dan juga yakin Arsy pasti sama-sama dengan Dimas. Arsy dengan segera menjelaskan bahwa Dimas datang sebagai donatur, memohon agar Raja tak salah paham lagi.

Raja yang masih tiada percaya mengancam akan menalak Arsy. Arsy kaget serta gemetar mendengarnya. Sementara itu, bus berpindah begitu cepat lantaran ternyata rem bus yang disebutkan blong. Hal ini menimbulkan seluruh rombongan menjerit ketakutan. Di sisi lain, Raja yang digunakan mendengar kepanikan yang dimaksud melalui telepon dari Arsy menjadi terkejut.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat semata-mata di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan juga Aku Mencintaimu Karena Allah mampu dapat pulsa dalam bulan ramadan. Scan QR Code yang tersebut akan muncul di layar kaca kemudian dapatkan pulsa Rupiah 50.000,- untuk 50 warga pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut lanjut cek ke Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur dari Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 28 Maret 2024: Raja Talak Arsy