Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 3 April 2024: KTP Mujidin Terungkap, Nama Aslinya Agus Mujidin

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 3 April 2024: KTP Mujidin Terungkap, Nama Aslinya Agus Mujidin

JAKARTA – Roy terus mengajukan permohonan agar Mae menjauhi Mujidin. Mae menolak. Bahkan, Mae mengajukan permohonan Roy untuk membuka hati untuk Mujidin. Hal itu menyebabkan Roy gak mengerti apa maksud dari Maesaroh. Mujidin sedang mengisi kajian pada mushola pasca solat subuh.

Namun pada waktu berada dalam tempat wudhu, tanpa sengaja dompet Gus Mujidin jatuh. Hal itu dilihat Adit. Adit yang tersebut mengawasi dompet Gus Mujidin jatuh dengan status terbuka tanpa sengaja meninjau sekilas KTP Gus Mujidin dengan nama Agus Mujidin. Adit secara langsung memberikannya pada Mujidin. Sadar mengawasi KTP Mujidin dengan nama Agus Mujidin, Adit sedikit tertegun.

Sementara itu, Mujidin mulai berpindah mendekati Syamsul. Mujidin menemui Syamsul kemudian mengungkapkan jikalau Syamsul sangat cocok dengan Diana. Mujidin juga memberikan nasehat-nasehat pada Syamsul. Syamsul terbuai dikarenakan nasehatnya menyejukkan bagi Syamsul. Setelah menemui Syamsul, Mujidin melakukan pergerakan menemui Junaedi dengan tujuan melamar Diana.

Hal itu malah menimbulkan Junaedi kesal juga marah akibat bukanlah Syamsul yang tersebut datang. Junaedi bahkan menganggap Syamsul gak gentle. Diana yang tersebut tau apabila Junaedi marah pada Syamsul lantaran menyuruh pendatang melamar dirinya secara langsung menelpon Syamsul juga mengabarinya. Syamsul sendiri kaget pada waktu tau apabila Mujidin datang ke rumah Junaedi untuk melamar Syamsul.

Disisi lain, Roy memohon bantuan pada Etty dan juga Syamsul untuk menghindari Maesaroh semakin dekat pada Mujidin. Roy masih berfikir apabila Mujidin itu penipu. Roy lalu Syamsul pun melakukan penyelidikan dengan menemui Seno. Di rumah Seno, Roy lalu Syamsul bertemu dengan nenek Seno yang dimaksud menjadi stress akibat dimanfaatin oleh Mujidin. Roy serta Syamsul sangat iba dengan nenek Seno.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat hanya saja dalam RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali kemudian Aku Mencintaimu Karena Allah dapat dapat pulsa pada bulan ramadan. Scan QR Code yang digunakan akan muncul dalam layar kaca dan juga dapatkan pulsa Rupiah 50.000,- untuk 50 pendatang pertama dalam setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut lanjut cek pada Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur dari Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 3 April 2024: KTP Mujidin Terungkap, Nama Aslinya Agus Mujidin