Sisi Gelap Pacar Tamara Tyasmara, Rizky Billar sampai Putra Siregar Pernah Jadi Korban

Sisi Gelap Pacar Tamara Tyasmara, Rizky Billar sampai Putra Siregar Pernah Jadi Korban

Liputanfakta.net – Yudha Arfandi alias YA akhirnya ditetapkan sebagai terperiksa melawan meninggalnya anak artis Tamara Tyasmara juga Angger Dimas, yakni Dante. YA sendiri merupakan kekasih dari Tamara. 

Pada tayangan CCTV, YA diduga sengaja menenggelamkan Dante hingga meregang nyawa. 

Usut punya usut, YA bukanlah pertama kali terlibat persoalan hukum kriminal. YA zempat terlibat persoalan hukum pengeroyokan yang mana malah menghasilkan entrepreneur Putra Siregar masuk penjara. 

Diketahui bahwa Putra Siregar semoat mendekam di tempat tahanan lalu mendapatkan vonis 6 bulan penjara sama-sama sahabatnya, aktor, Rico Valentino. Keduanya dibui lantaran akibat persoalan hukum penganiayaan kemudian pengeroyokan. 

Kendati divonis bersah, Putra mengumumkan bahwa ia dan juga Rico lah yang mana merupakan korban pengeroyokan. Salah satu pengeroyok itu tak lain adalah YA.

Sempat menjadi korban YA, Putra juga turut menanggapi persoalan hukum Dante. 

Kasus YA (kolase)
Kasus YA (kolase)

“Kaget hasilnya kalau telah Allah yang mana bekerja. Ini adalah pelaku yang tersebut keroyok Rico malah Rico yang dipenjara. Dia sejenis teman-teman gerombolan gengnya ini yang digunakan keroyok Rico,” tulis Putra di area Instagram Story.

“Dia sudah ada mengaku tapi memang sebenarnya Rico maafkan. Tapi masih aturan Tuhan berjalan. Semoga ada pembelajaran,” imbuhnya. 

Istri Putra, Septia Siregar juga menanggapi perkara Dante yang mana melibatkan YA. Pada Instagran Story miliknya ia mengunggah foto dirinya kemudian ibu Rico kala sang suami divonis bersalah. 

“Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang digunakan mukulin jadi dituduh pembunuhan anak #justicefordante,” tulis Septia di area bawah foto itu.

Rupanya Putra lalu Rico tidak korban satu-satunya. Risky Billar juga sempat menjadi korban YA. 

Pada unggahan Instagram Story Septiana, Rizky Billar mengungkap bahwa dirinya juga pernah dikeroyok YA serta teman-temannya. 

“Dia juga yang dimaksud pernah keroyok aku dengan belasan temannya kak,” ungkap suami Lesti Kejora itu.