Sisi Lain Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Anggota Pasukan Elite TNI AD

Sisi Lain Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Anggota Pasukan Elite TNI AD

Liputanfakta.net – Lettu Inf Muhammad Fardana menjadi perbincangan selepas melamar Ayu Ting Ting. Sosok TNI AD yang dimaksud memiliki sisi lain yang dimaksud belum sejumlah diketahui orang.

Prosesi lamaran Muhammad Fardana lalu Ayu Ting Ting berlangung pada Mingguan (4/2/2024). Momen bahagia yang digunakan dijalankan secara privat yang disebutkan terekpos setelahnya foto-fotonya beredar dalam media sosial.

Saat itu, masyarakat mengetahui Muhammad Fardana miliki akun Instagram bernama @/derazala yang tersebut dikunci. Foto-foto tunangan Ayu Ting Ting yang dimaksud tersebar sehingga memantik atensi.

Seiring berjalannya waktu, Ayu Ting Ting yang digunakan sempat bungkam akhirnya membenarkan bila dirinya telah lama dilamar oleh Muhammad Fardana.

Tak berselang lama setelahnya pengumuman bahagia dari ayu, Muhammad Fardana nampaknya memilih untuk membuka akun Instagram pribadinya yang tersebut diprivasi.

Dari sanalah, umum dapat meninjau jejak digital serta berbagai momen yang dibagikan oleh pria yang dimaksud karib disapa dengan panggilan Dana tersebut.

Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)
Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)

Calon suami Ayu Ting Ting berbagai membagikan foto ketika dirinya menempuh sekolah militer di area Jepang. Sebagai caption, ia kerap menyematkah keterangan atau kata-kata motivasi berbahasa Inggris.

Tak hanya saja itu, Muhammad Fardana juga beberapa kali memamerkan puisi yang tersebut ditulisnya ketika bertugas. Ada sebuah puisi yang tersebut yang dimaksud dikarangnya pada waktu berada di dalam tenda.

Rupanya calon suami Ayu Ting Ting ini suka merangkai kata-kata indah entah lewat keterangan unggahan atau puisi.

Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)
Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)

Adapun Muhammad Fardana pada waktu ini berdinas di tempat Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha. Pasukan ini di tempat bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang mana berkedudukan di tempat Sukorejo, Wilayah Jember, Jawa Timur.

Batalyon Rider tempat tugas Muhammad Fardana ialah salat satu pasukan elite TNI AD. Secara umum, pasukan Raider memiliki kemampuan individu lebih lanjut baik dari prajurit Infanteri.

Pasukan Batalyon Raider mampu beroperasi pada unit kecil, rahasia dan juga mendadak sehingga diandalan untuk meningkatkan daya cegah TNI.

Muhammad Fardana menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) Yonif 509/Raider periode 2023. Pria yang dimaksud disebut-sebut lebih tinggi muda satu tahun dari Ayu Ting Ting ini pernah memberikan materi teknik pengoperasian GPS, kompas bintang, dan juga materi offline maps.