Sosok Komika Besar Hal ini Ternyata Dukung Anies Baswedan: Salam Perubahan Abah

Sosok Komika Besar Hal ini Ternyata Dukung Anies Baswedan: Salam Perubahan Abah

Liputanfakta.net – Support terhadap Anies Baswedan datang dari berbagai kalangan, salah satunya dari para komika. Bahkan salah satu sosok komika besar yakni Mohamad Ali Sidik Zamzami atau yang mana akrab disapa Mo Sidik juga memperkuat capres pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar (AMIN) itu.

Mo Sidik bahkan mengambil bagian hadir secara langsung pada Kumpul Akbar 01 pada Ibukota Indonesia International Stadium, Hari Sabtu (10/2/2024) kemarin. Ia pun turut memeriahkan kampanye Anies Baswedan juga Cak Imin.

Ia bahkan menjadi salah satu komika yang mana mengambil bagian naik ke menghadapi panggung Kumpul Akbar 01 JIS sama-sama beberapa komika lainnya yang dimaksud di area antaranya, Abdurrahim Arsyad juga David Nurbianto.

Dalam salah satu cuitannya dalam akun X (dulu Twitter) pribadinya, @mosidik ia bahkan membagikan momen ketika dirinya berada pada JIS bergabung memperkuat perjuangan Anies Baswedan.

Dalam cuitannya yang disebutkan Mo Sidik mengaku dirinya adalah salah satu anak Abah Anies Baswedan yang mana paling besar ketimbang yang mana lain.

“Salam pembaharuan dari Anak Abah yang mana paling besar” tulis @mosidik sebagai keterangan unggahannya.

Dalam unggahannya, Mo Sidik tampak mengunggah sebanyak tiga foto momen ketika dirinya bera pada JIS. Foto pertama dirinya mengenakan hoddie berwarna hitam bertuliskan ‘ANAK ABAH YANG PALING BESAR’ dengan background puluhan ribu massa serta spanduk dukungan untuk Anies Baswedan.

Pada foto kedua, Moh Sidik pun masih tampak berfoto dengan background puluhan ribu pendukung Anies Baswedan dan juga Muhaimin Iskandar. Sementara pada foto ketiga Mo Sidik tampak berada dalam bersatu tiga orang komika di dalam melawan panggung.

Melihat unggahan tersebut, berbagai netizen yang tersebut mengamini jikalau Mo Sidik merupakan anak abanh yang tersebut paling besar ketimbang lainnya. Banyak juga netizen yang mana membantu perjuangan Mo Sidik yang tersebut menggalang paslon AMIN.

“Sejauh ini, ini sih yang mana paling besar” tulis @MungkyHidayat mengomentari unggahan Mo Sidik tersebut.

“menyala abangkuu (emoji api)” timpal @ojantigakali terlibat berkomentar. “Kelas berat ini mah,” kata @IrpanAchma71042 tampak setuju dengan caption unggahan komika tersebut.

“Mantap sebesar harapan inovasi (emoji jempol 2x) (emoji api 2x),” ungkap @Ipang_077 memperkuat perjuangan Mo Sidik.

“Bikin sendiri, pake sendiri, duit sendiri, ini yang bikin KAMPANYE AMIN meluas,” ujar @Ubaidead.

“Gue nonton podcast sm cing abdel, Goks… Dr ahoker garis keras skrg mlh jd sesayang itu ke abah, Dan circle nya abah emg bneran org2 yg dalam luar partai tanpa kepentingan.. Thx u bang… Pilpres kali ini hati gue penuh…. (emoji wajah mata love),” pungkas @vifahfaw16

Kontributor : Mira puspito