Sudah Pisah Rumah, Teuku Ryan Bantah Tak Kasih Ria Ricis Nafkah Batin, tapi…

Sudah Pisah Rumah, Teuku Ryan Bantah Tak Kasih Ria Ricis Nafkah Batin, tapi…

Liputanfakta.net – Belum genap tiga tahun menikah, biduk rumah tangga Teuku Ryan dan juga Ria Ricis telah terjadi berada di dalam ujung tanduk. Ricis resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama DKI Jakarta Selatan pada akhir Januari 2024.

Banyak isu berprogres persoalan karamnya bahtera rumah tangga mereka, termasuk tentang nafkah batin Ricis. sebabnya menurut kakak ipar Ricis, Ory Vitrio, Ryan sudah ada mengabaikan istrinya sejak melahirkan alias selama 18 bulan belakangan.

Perkara ini akhirnya ditanggapi oleh Ryan melalui sang kuasa hukum, Dedi R. Armidi. Dedi dengan tegas membantah isu tersebut, sekaligus mengaku sudah menasihati Ryan untuk lebih banyak bijaksana lalu bersabar menghadapi Ricis.

“Tapi yang mana jelas klien saya Ryan menyatakan tidak ada benar bahwa RY dianggurin. Karena kalau dilihat dari jejak digital, sejumlah sekali kebersamaan merek yang mana perlu kita tanggapi dengan benar. Mungkin harus ditanyakan untuk yang digunakan bersangkutan kembali,” ungkap Dedi, disitir dari akun TikTok @mata_lelak1, Rabu (7/2/2024).

Ditegaskan Dedi, kliennya setiap saat mencoba untuk memberikan nafkah untuk Ricis. Ryan juga tak berhenti berupaya untuk mengetuk hati Ricis demi dapat memperbaiki rumah tangga mereka.

“Tidak benar sejenis sekali Ryan bukan memberikan nafkah. Sampai dengan ketika ini, baik rumah, semua hasil bersama, sama-sama dibangun,” ujar Dedi.

“Ryan setiap saat mencoba memberikan baju, memberikan pakaian, memberikan makanan, menanyakan kabar ia gimana segala macam, menghadirkan untuk bicara. Jadi hal-hal yang mana sewajarnya dilakukan. Tapi sekali lagi, sebab dari sebelah masih bertepuk sebelah tangan, tentunya effort kemudian usahanya Ryan harus lebih besar giat lagi,” tegasnya.

Sayangnya pada saat ini Ryan menemui sebagian rintangan. Mulai dari bukan dapat menghubungi Ricis secara segera tetapi harus melalui manajer, hingga merek yang digunakan sudah pisah rumah.

“Kalau serumah telah tidak. Kalau Ryan bilang sih setelahnya pulang dari Umrah, Januari ya? Ini adalah baru Februari,” tandas Dedi.