Bisnis  

Sun Life Indonesia Perkuat Penetrasi Bisnis di dalam Jatim dengan Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri dalam Surabaya

Sun Life Indonesia Perkuat Penetrasi Bisnis pada di Jatim dengan Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri pada Surabaya

Liputanfakta.net – Sun Life Indonesia kembali meneguhkan komitmen pada meningkatkan kekuatan juga meningkatkan penetrasi pangsa asuransi di dalam wilayah Jawa Timur, dengan menambah Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di tempat kota Surabaya.

Kehadiran KPM ini menjadi langkah strategis bagi Sun Life Indonesia untuk mempertegas komitmennya di menghadirkan kemudahan akses juga layanan asuransi yang lebih lanjut luas lagi bagi para tenaga pemasar dan juga pelanggan pada kota tersebut.

Jawa Timur merupakan salah satu provinsi dengan Skala Literasi serta Inklusi Keuangan yang tersebut tinggi. Informasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan, tingkat inklusi keuangan di area Jawa Timur pada tahun 2022 mencapai 92,99 persen, melebihi rata-rata nasional sebesar 85,10 persen.

Begitu juga dengan tingkat literasi keuangan di area tahun 2022, di area mana Jawa Timur mencatatkan nomor 55,33 persen dibandingkan dengan rata-rata nasional sebesar 49,68 persen. Fakta yang disebutkan sekaligus menegaskan tingginya permintaan akan komoditas keuangan lalu solusi pengamanan yang digunakan komprehensif bagi warga di area provinsi tersebut.

“Surabaya menjadi salah satu bursa yang tersebut sangat penting bagi Sun Life, juga inisiasi KPM baru ini menjadi langkah strategis bagi kami pada menjangkau keperluan rakyat lebih banyak luas. Tingginya tingkat literasi lalu inklusi keuangan dalam Surabaya menandakan bahwa rakyat di tempat Jawa Timur miliki keinginan juga kesiapan yang mana tinggi akan solusi keuangan yang dimaksud dapat memberikan pemeliharaan kemudian stabilitas masa depan. Sebagai respons terhadap permintaan yang digunakan meningkat, kami terus menambah total tenaga pemasar pada Surabaya lalu mengembangkan perubahan hasil yang tersebut komprehensif untuk memverifikasi bahwa setiap individu bisa saja mendapatkan akses mudah, pelayanan, dan juga solusi pengamanan yang digunakan berkualitas dari Sun Life Indonesia,” kata Shierly Ge selaku Chief Agency Officer Sun Life Indonesia pada keterangannya, Hari Senin (12/2/2024).

Penambahan KPM pada Surabaya ini, menurut Shierly, bisa saja lebih lanjut menguatkan pemahaman juga pemanfaatan jasa keuangan dalam sedang publik Jawa Timur yang sedang berkembang, teristimewa kota Surabaya.

Shierly juga menegaskan bahwa Sun Life Indonesia masih terus berjanji lalu konsisten di memperluas jangkauan layanan asuransi ke seluruh lapisan masyarakat, dengan menawarkan solusi keuangan lalu proteksi yang dimaksud holistik.

“KPM Surabaya Gubeng ini sudah kami rancang semakin sempurna dengan adanya ruang training, pantry, area meeting, juga diskusi. Kehadiran infrastruktur ini diharapkan dapat menjadi tempat yang tersebut ideal bagi tenaga pemasar serta klien untuk mendiskusikan rencana keuangan mereka itu dengan tambahan nyaman. Sejalan dengan visi Sun Life pada Indonesia, kami ingin terus membantu rakyat mencapai kemapanan finansial yang dimaksud berkelanjutan, sambil turut mengupayakan keadilan inklusi kemudian literasi keuangan dalam Jawa Timur,” ujar Wirasto Koesdiantoro selaku Agency Director sekaligus pemilik KPM Surabaya Gubeng.

“Para tenaga pemasar Sun Life Indonesia memegang peranan penting pada mewujudkan strategi usaha kami untuk menguatkan diperkenalkan kami dalam seluruh jalur distribusi, termasuk distribusi keagenan. Kami percaya bahwa melalui perubahan produk, program, lalu layanan, Sun Life Indonesia dapat menjadi mitra yang digunakan tepercaya bagi jutaan keluarga Indonesia pada merencanakan juga mencapai masa depan yang dimaksud lebih tinggi cerah,” tutup Shierly.