Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Ribuan Warga Perkotaan Tangerang Antusias Dengarkan Tausiah

Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Ribuan Warga Perkotaan Tangerang Antusias Dengarkan Tausiah

Liputanfakta.net – TANGERANG – Ribuan warga hadir di Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang mana dijalankan pada Lapangan Elektrik Puspem Perkotaan Tangerang, Banten. Publik tampak antusias hadir di acara yang mana dihadiri artis serta beberapa ulama ternama.

Salah satunya, Siti Rahmah warga Priuk, Tangerang yang tersebut sengaja datang ke Lapangan Eletrik Puspem tempat digelarnya Tabligh Akbar Ramadan RCTI untuk mendengarkan tausiah dari Ustaz Taufiqqurrahman kemudian Ustaz Das’ad Latief. “Selain ingin dengar tausiah, juga inginn onton penampilan Putri Ariani juga sih. Jadi tausiahnya dapat, hiburan musiknya juga ada,” kata dia.

Acara Tabligh Akbar Ramadan RCTI ini dibawakan oleh Arie Untung sebagai host kemudian disiarkan segera oleh RCTI pada pukul 22.00 WIB.

Sementara jamaah lainnya yang dimaksud datang ada Anwarudin asli Daerah Perkotaan Tangerang. Dia menghadirkan keluarga kecilnya untuk bergabung dan juga mendengarkan tausiah dari penceramah. “Jarang-jarang ada kesempatan mampu lihat segera acara Tabligh Akbar RCTI. Pulang Salat Tarawih dengan segera ke sini,” kata dia.

Setelah mengadakan Tabligh Akbar Ramadan, RCTI akan menyelenggarakan Festival Hafiz Indonesia 2024. Irfan Hakim sebagai pemandu acara akan menyapa warga Tangerang, pada 23 Maret 2024, pukul 15.00.

Akan ada deretan alumni Hafiz Indonesia yang digunakan tampil di acara ini, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), kemudian Najah (HI 2019). Tausiyah akan dibawakan Abi Amir Faishol Fath dan juga Nabilah Abdul Rahim.

Festival Hafiz Indonesia 2024 juga akan dimeriahkan penampilan spesial dari Panggung Boneka Jalu Jaki, King Faishal Jim kemudian Juara MTQ Internasional Qatar, hingga Erin Zeliyah.