Tekno  

Tampilan Baru WhatsApp Bikin Bingung? Begini Cara Mengatasinya

Tampilan Baru WhatsApp Bikin Bingung? Begini Cara Mengatasinya

Liputanfakta.net – JAKARTA – Bisakah mengatasi tampilan WhatsApp? Karena di update terbarunya pada masa kini tampilan WhatsApp di dalam Android telah berubah drastis, bahkan sama dengan tampilan WhatsApp di dalam iOS.

Perubahan tampilan WhatsApp di tempat Android ini sudah pernah merombak tata letak berbagai bar menu yang mana ada. Misalnya hanya seperti opsi “Chat”, “Story”, kemudian “Calls”, yang tersebut sebelumnya berada di tempat bagian bawah pada masa kini berada di dalam bagian atas.

Tampilan baru WhatsApp ini lantas mendapat berbagai tanggapan negatif dari pengguna. Banyak yang digunakan mengeluhkan tentang tampilan baru WhatsApp ini lantaran dinilai menyulitkan pengguna Android.

Berdasarkan ukuran, HP Android memang benar terkesan lebih tinggi besar lalu panjang dari iPhone. Karena itu penempatan bar menu dibawah bertujuan untuk memudahkan pengguna Android yang tersebut punya hp berukuran cukup besar atau panjang.

Dari situlah banyak pengguna Android yang dimaksud penasaran, bisakah memulihkan tampilan WhatsApp ke versi sebelum update? Karena tampilan sebelumnya memang sebenarnya dinilai lebih tinggi baik.

Bisakah Mengembalikan Tampilan WhatsApp?

Secara teknis, program yang tersebut telah dimutakhirkan maka tak dapat dikembalikan ke tampilan sebelum diperbaharui. Tidak ada pula penyedia program resmi yang digunakan menyediakan versi lama.

Sehingga meskipun tampilan WhatsApp ketika ini sejumlah yang dimaksud bukan menyukainya, para pengguna hanya sekali bisa jadi berharap jikalau Meta akan mengatasi tampilan sebelumnya di tempat update terbarunya.

Saat ini pengguna yang telah update WhatsApp ke tampilan terbaru semata-mata dapat menerima sebab memang benar tidaklah ada cara untuk mengembalikannya ke tampilan sebelumnya.

Cara Mencegah Tampilan WhatsApp Berubah

Satu-satunya cara yang mana dapat diadakan supaya tampilan WhatsApp bukan berubah ini cuma dapat diadakan oleh pengguna yang mana belum memperbaharui atau melakukan update WhatsApp.

Cara menjaga dari tampilan WhatsApp berubah ini dapat dilaksanakan dengan mematikan ciri update. Berikut ini beberapa langkah yang digunakan perlu dilakukan.

– Buka Google Play Store

– Kemudian pilih “Profile”