Terima Kasih Maling! Honda CRF150L Curian Kembali ke Pemilik dengan Modifikasi Impian

Terima Kasih Maling! Honda CRF150L Curian Kembali ke Pemilik dengan Modifikasi Impian

Liputanfakta.net – Buntung malah jadi untung. Itulah kisah yang mana menimpa salah satu pemilik Honda CRF150L dimana motornya dicuri oleh maling.

Dalam sebuah unggahan akun Instagram @fastlane.garage disebutkan narasi dimana pemilik Honda CRF150L berterima kasih terhadap maling yang sudah ada mengubah motornya dengan modifikasi impian.

Pria pemilik Honda CRF150L sebelumnya mengalami nasib apes sebab kehilangan motor trailnya tersebut. Motor produksi Honda dicuri oleh maling.

Seiring berjalannya waktu, maling akhirnya ditangkap kepolisian setempat di area Polres Malang, Jawa Timur.

Pemilik pun merasa bahagia motornya kembali. Namun Honda CRF150L yang dimaksud kembali dengan bentuk yang tersebut telah dimodifikasi beberapa komponen.

“Kira-kira apa yang dimaksud sudah ada berubah?” tanya polisi terhadap sang pemilik.

“Knalpot sejenis velg. Terus apalagi ya? (tuas) rem,” jawab dari pemilik motor tersebut.

Polisi pun menanyakan kembali apakah ubahan yang disebutkan berjauhan lebih besar bagus atau tidak ada dari sebelumnya.

“Jauh lebih banyak jelek atau lebih tinggi bagus?” tanya polisi.

“Lebih bagus,” jawab pemilik disertai tawa polisi dan juga wajah maling yang digunakan merasa apes lantaran telah meninggalkan duit banyak untuk modifikasi Honda CRF150L yang digunakan dicurinya.

“Terima kasih ya,” pungkas pemilik untuk sang maling.

Tidak diketahui insiden ini kapan terjadi. Namun kisah ini pun cukup unik dikarenakan korban malah jadi untung lantaran motornya kembali dengan tampilan yang digunakan lebih besar gahar.

Spesifikasi Honda CRF150L

Menjajal motor trail Honda CRF150L di tempat medan offroad. [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]
Menjajal motor trail Honda CRF150L dalam medan offroad. [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]

Tampilan Honda CRF150L memancarkan emosi tangguh juga sporty. Lampu depan LED yang digunakan terang benderang dengan suspensi depan upside down kemudian suspensi belakang pro-link menegaskan kestabilan pada medan yang tersebut sulit.

Jantung mekanis CRF150L dibekali mesin 149,15cc 4-langkah SOHC berpendingin udara yang tersebut menghasilkan kembali tenaga 12,71 PS serta torsi 12,43 Nm. Performa handal ini dipadukan dengan sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang dimaksud menjamin efisiensi material bakar.

Honda CRF150L dibekali fasilitas rem cakram hidrolik di tempat roda depan lalu belakang menjamin pengereman yang mana presisi lalu aman.