Tidak Perlu Tiket ke GIICOMVEC 2024, Syaratnya Begini

Tidak Perlu Tiket ke GIICOMVEC 2024, Syaratnya Begini

Liputanfakta.net – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024 adalah pameran kendaraan komersial dengan konsep Business to Business atau B2B.

Diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau GAIKINDO serta dilaksanakan Seven Event sebagai event organizer, pameran yang tersebut berlangsung 7-10 Maret ini tidak ada memberlakukan tiket masuk.

Dalam press conference dalam JW Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (7/2/2024) disebutkan oleh Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO bahwa sebagai pameran bisnis, GIICOMVEC membuka kesempatan untuk seluruh pelaku lapangan usaha juga pebisnis, untuk mendaftarkan diri sebagai trade visitors melalui official website GIICOMVEC 2024 pada laman visitors registration.

Pameran kendaraan komersial ini dikhususkan bagi para pelaku industri pada 7 – 9 Maret 2024, juga terbuka untuk kunjungan rakyat di tempat hari terakhir penyelenggaraannya, 10 Maret 2024.

Trade visitors GIICOMVEC ditargetkan akan datang dari lapangan usaha transportasi, logistik, pembangunan juga infrastruktur, ritel, operator tur kemudian perjalanan, pertambangan, minyak, gas, kemudian energi, konstruksi, jasa keuangan juga asuransi, barang konsumsi, restoran, kafe, juga layanan catering, bisnis kecil juga menengah (UKM), lembaga kesehatan, badan pemerintah atau perusahaan swasta, lapangan usaha pertanian, kehutanan, serta peternakan, dan juga militer

Mereka mampu menikmati berbagai penawaran khusus yang tersebut sangat menarik dari para sponsor, yakni Astra Financial sebagai Official Financial Partner dengan dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta.

Penyelenggaraan GIICOMVEC yang dimaksud ketiga pada tahun ini akan mengundang lebih banyak dari 10 ribu trade visitors kemudian mempertemukannya dengan merek-merek terkemuka kendaraan komersial untuk membuka kemungkinan baru bagi bidang kendaraan komersial pada Indonesia.

Juga menggandeng berbagai asosiasi yang digunakan berkaitan erat dengan bidang kendaraan komersial, di area antaranya APTRINDO, IPOMI, ASKARINDO dan juga ALI yang digunakan akan memboyong para anggotanya hadir di pameran GIICOMVEC 2024.  Sea disponsori oleh Pertamina Lubricants.

Para trade visitors terpilih akan dijamu berbagai acara khusus, mencakup Daily Seminar yang dimaksud mengangkat isu lalu prospek kegiatan bisnis terkini, dengan para pakar terpercaya.

Salah satu acara yang mana menarik untuk disertai adalah seminar yang bekerja sejenis dengan Truckmagz, mengangkat kemungkinan dan juga regulasi pemakaian kendaraan komersial terkait sertifikasi halal jasa logistik yang digunakan ketika ini kian mengalami perkembangan dengan judul seminar “Bersiap Hadapi Kewajiban Sertifikasi Halal Jasa Logistik Oktober 2024” yang tersebut akan diadakan pada 7 Maret 2024.

Beberapa partisipan juga akan turut dan juga mengisi seminar dengan isu-isu terkait fasilitas keselamatan transportasi serta tren sasis bus masa depan yang mana akan berlangsung selama penyelenggaraan GIICOMVEC.

Bersamaan dengan penyelenggaraan GIICOMVEC juga akan dilangsungkan pelaksanaan seminar harian lainnya yang akan menjadi kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan juga edukasi mengenai sektor kendaraan komersial Indonesia.

Press conference tentang hadirnya Astra Financial sebagai Official Financial Partner GIICOMVEC 2024 pada Rabu (7/2/2024) di tempat Hotel JW Luwansa, Kuningan Ibukota Indonesia [Suara.com/CNR ukirsari]
Press conference tentang hadirnya Astra Financial sebagai Official Financial Partner GIICOMVEC 2024 pada Rabu (7/2/2024) dalam Hotel JW Luwansa, Kuningan Ibukota Indonesia [Suara.com/CNR ukirsari]

GIICOMVEC 2024 siap menghadirkan kembali acara Demo Area Truck & Bus, di area mana para trade visitors berkesempatan untuk menyaksikan juga mencoba segera teknologi unggulan dari kendaraan komersial yang dimaksud dibutuhkannya.

“Kami berikrar untuk memberikan pengalaman lebih banyak untuk para trade visitors dalam GIICOMVEC, salah satunya melalui inisiatif Demo Area Truck & Bus. Di mana para visitors berkesempatan untuk merasakan teknologi terbaru pada kendaraan komersial, sekaligus mendapatkan penjelasan secara langsung tentang fitur-fitur teknologi terbaru yang dapat memenuhi permintaan mereka, segera dari expert perwakilan merek,” jelas Rizwan Alamsjah.