Tiga Cara Ampuh Hilangkan Bekas Luka Biar Penampilan Makin Oke

Tiga Cara Ampuh Hilangkan Bekas Luka Biar Penampilan Makin Oke

Liputanfakta.net – Sejumlah bekas luka cenderung tak mampu hilang. Hal ini jelas mengganggu penampilan seseorang, apalagi jikalau bekas itu berada di dalam kawasan yang kasat mata.

Ada beberapa jumlah cara yang tersebut dapat diadakan untuk menangani bekas luka membandel, seperti ditulis di siaran pers Derma Express, diambil Kamis (8/2/2024).

Pertama, bekas luka dapat dikurangi menggunakan minyak kelapa. Caranya, oleskan minyak kelapa 2-3 sendok makan juga diamkan beberapa menit. Kemudian, lakukan pijatan lembut pada bekas luka.

Pijatan dapat membantu proses menghilangkan bekas luka lantaran jaringan parut yang menempel ke pembuluh darah, otot, saraf dan juga tulang dapat membantu penyembuhan luka.

Selain itu, cobalah melakukan eksfoliasi lapisan kulit pada bekas luka agar dapat menghurangi atau menghilangkan lapisan epidermis yang tersebut rusak juga mempercepat regenerasi kulit.

Cara ini lebih besar efektif sebab dapat memproduksi pengelupasan pada epidermis yang mana rusak. Dengan begitu, tubuh akan mereproduksi kolagen sehingga membentuk jaringan baru pada kulit.

Kedua, Anda mampu menggunakan gel atau krim yang digunakan memiliki isi aloe vera, allantoin, cepalin yang mana mampu melindungi epidermis dari sinar matahari yang tersebut dapat memproduksi bekas luka berwarna lebih lanjut kegelapan.

Ketiga, dengan melakukan perawatan Spot Free Treatment di area Derma Express yang digunakan mampu menghilangkan bekas luka atau bekas gigitan nyamuk, memudarkan strechmark, dan juga mencerahkan tubuh dengan menggunakan teknologi canggih serta ditangani oleh dokter profesional.

Jika luka merupakan keloid, konsultasikan oleh dokter Derma Express untuk melakukan suntik keloid yang tersebut mampu memproduksi keloid mengempis. (Antara)