Bisnis  

Token Listrik Mau Habis, Beli Pakai BRImo Kini Jadi Lebih Mudah juga Praktis

Token Listrik Mau Habis, Beli Pakai BRImo Kini Jadi Lebih Mudah juga Praktis

Liputanfakta.net – Bingung ketika token listrik mau habis ? Jangan khawatir! Aplikasi komputer BRImo punya solusi. Melalui BRImo, membeli token listrik pada masa kini menjadi lebih tinggi mudah serta praktis. Tentunya, kamu nggak perlu khawatir, terlebih ketika meteran listrik sudah ada mulai berbunyi.

Kamu tentunya memahami, keperluan listrik menjadi sebuah keniscayaan. Beragam kegiatan yang digunakan dilaksanakan menggunakan listrik. Karena fungsinya vital, kamu mesti menegaskan token listrik mencukupi, supaya nggak biarpet.

Di zaman baheula, jikalau token listrik menipis, kamu wajib meninggalkan rumah untuk membelinya di tempat minimarket atau agen penjualan. Tapi, saat ini itu bukanlah perkara lagi. Token listrik bisa saja dibeli di area mana semata dan juga kapan cuma menggunakan program BRImo.

BRImo adalah program mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur, salah satunya adalah ciri beli token listrik. Menggunakan BRImo, kamu sanggup membeli token listrik PLN dengan mudah juga cepat.

Mau meteran listrik berbunyi “Tit tit” pada waktu malam hari, bahkan pada waktu subuh, kamu tetap saja bisa jadi membeli token listrik melalui BRImo. Nggak cuma itu, kamu juga bisa jadi membayar tagihan listrik pascabayar dengan mudah melalui program BRImo.

Selain itu, ada pula tagihan listrik PLN lainnya seperti pasang baru serta penambahan daya. Pokoknya, apapun jenis tagihannya, semua sanggup dibayar dengan mudah lalu praktis menggunakan aplikasi mobile BRimo. 

Cara Beli Token Listrik Lewat BRImo

Berikut ini bagaimana cara beli token listrik PLN yang digunakan bisa jadi dijalankan dengan mudah kemudian cepat melalui perangkat lunak BRImo:

  1. Login BRImo pilih menu top up lalu klik Listrik
  2. Kklik beli token listrik, masukkan nomor ID Pelanggan PLN kamu lalu nominal yang tersebut akan ditop up.
  3. Konfirmasi operasi lalu masukkan PIN.
  4. Selesai.

Guna memudahkan pembelian token listrik, kamu mampu memilih pembayaran listrik terakhir sehingga tiada perlu input ulang nomor ID Pelanggan PLN.

Buat kamu yang tak sengaja tutup aplikasi mobile BRImo padahal belum mencatatkan data nomor token atau belum memasukkannya ke meteran, mampu masih mendapatkan deretan nomor token yang disebutkan melalui menu Listrik lalu pilih “Cetak Token”.

Kemudian kamu bisa jadi membagikan nomor token yang disebutkan terhadap orang yang tersebut ada dalam rumah guna memasukkan ke meteran listrik.

Cara Mengisi Token Listrik di tempat Meteran

Berikut ini bagaimana cara mengisi token listrik yang dimaksud telah dibeli ke meteran listrik PLN rumah kamu:

  1. Masukkan 20 bilangan bulat token listrik ke meteran dengan diakhiri menekan ‘Enter’.
  2. Token listrik kamu otomatis terisi.
  3. Selesai.

Tidak semata-mata pelanggan prabayar listrik PLN belaka yang bisa jadi memanfaatkan program BRImo, namun para pelanggan pascabayar. Yakni untuk membayar tagihan listrik bulanan bagi pelanggan pascabayar.

Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat BRImo

Berikut ini bagaimana cara membayar tagihan listrik bulanan yang tersebut dengan mudah serta cepat melalui aplikasi mobile BRImo:

  1. Login BRImo pilih menu top up lalu klik Listrik
  2. Pilih “Tagihan Listrik” kemudian masukkan nomor ID Pelanggan PLN atau nomor Meter.
  3. Konfirmasi kegiatan lalu masukkan PIN.
  4. Selesai. 

BRImo memudahkan kita untuk memenuhi keperluan listrik, baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar. Dengan BRImo, kita bisa saja membeli token listrik kapan hanya kemudian di area mana saja, juga membayar tagihan listrik bulanan dengan mudah dan juga praktis.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut lanjut terkait bayar serta beli token listrik lewat BRImo, kamu dapat simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store serta Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu mampu follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih besar mudah dan juga serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

(Sumber: Suara.com)