Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Tetap Mau Jadi Artis Meski Dinikahi Tentara?

Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Tetap Mau Jadi Artis Meski Dinikahi Tentara?

Liputanfakta.net – Ayu Ting Ting diyakini masih menekuni dunia keartisan walau memiliki calon suami yang dimaksud berprofesi sebagai anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Sejak foto-foto lamaran keduanya muncul, Ayu Ting Ting didoakan segera menikah dengan tambatan hatinya. Di sisi lain, andai resmi menjadi istri prajurit TNI, status Ayu Ting Ting akan berubah.

Pelantun lagu Sambalado akan menjadi anggota Persatuan istri tentara Angkatan Darat (Persit) kemudian disibukkan dengan kegiatan barunya.

Jauh sebelum itu, Ayu Ting Ting sembat mendiskusikan kariernya bila menikah lagi. Penyanyi dengan syarat Depok ini mengaku akan memohonkan pengertian terhadap suaminya lantaran pekerjaannya sebagai figur publik.

Ayu Ting Ting merasa dirinya mempunyai sejumlah tanggungan yang digunakan harus dicukupi, sehingga sulit baginya untuk berhenti dari dunia hiburan.

“Siapapun ya, kalau minta gue nikah lalu gue disuruh berhenti dari pekerjaan, gue akan ngobrol dulu sejenis dia, lah lu mampu nggak mencukupi gue juga keluarga gue? akibat sejumlah nih orang-orang pada belakang gue nih yang harus gue tanggung yang dimaksud harus gue hidupi,” ucapannya pada YouTube Wendy Cagur beberapa waktu lalu.

Potret lamaran Ayu Ting Ting kemudian Muhammad Fardana [TikTok]
Potret lamaran Ayu Ting Ting juga Muhammad Fardana [TikTok]

Ibu satu anak yang dimaksud siap meninggalkan kariernya, asalkan memang benar sang suami mampu mencukupi dirinya dan juga keluarga.

“Kalau lu mampu mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, ya udah gua stop,” sambungnya.

Wendy Cagur lantas menanyakan kemungkinan terburuk bila memang benar tiada ada pria yang mana sanggup memenuhi ekspektasi Ayu Ting Ting. Ayu pun menegaskan, dirinya akan berbicara dari hati ke hati untuk calon suaminya kelak.

Menurut Ayu Ting Ting perkara penghasilan atau kesanggupan finansial calon suaminya nanti masi bisa saja dibicarakan. Yang jelas, beliau mengaku akan menjelaskan posisinya sebagai tulang punggung keluarga.

“Kalau memang benar nggak dapat kan bisa saja diobrolin baik-baik, kayak gue pasti akan jelasin ke beliau serta gue yakin ia pasti akan ngerti dong. Karena gue adalah tulang punggung keluarga,” kata dia.

Andai nantinya berkeluarga, Ayu Ting Ting membuka kesempatan untuk menghurangi pekerjaannya. Dia ingin terus bekerja tapi masih memprioritaskan keluarga.

“Mau gak mau gue minta pengertiannya, seenggaknya gue masih bisa jadi mengambil beberapa acara meskipun tiada setiap hari dan juga itu pun kemauan gue. Tapi tetap memperlihatkan ya, keluarga gue utamain gitu dibandingkan pekerjaan gitu,” pungkasnya.