Tyson Fury Pamer Video Latihan, Oleksandr Usyk Kirim Balasan Menohok

Tyson Fury Pamer Video Latihan, Oleksandr Usyk Kirim Balasan Menohok

Liputanfakta.net – Pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di area tinju kelas berat tinggal menghitung hari. Baru-baru ini Tyson Fury melempar video latihan ke masyarakat yang tersebut segera direspons secara menohok oleh Usyk.

Tyson Fury vs Oleksandr Usyk seharusnya naik ring pada bulan Februari 2024. Namun, petinju berjuluk Gypsy King terpaksa menunda pertarungan lantaran cedera pelipis mata di latihan yang mana menyebabkan duel ditunda ke bulan Mei.

Desas-desus sempat muncul dengan mengumumkan Usyk akan mengalikan duel melawan Filip Hrgovic, namun Tyson Fury meyakinkan penggemar bahwa duel kelas berat yang digunakan ditunggu-tunggu akan segera terjadi pada waktu dekat.

Pekan ini Tyson Fury memposting video yang tersebut menunjukkan bahwa ia sekarang berada dalam kamp untuk pertarungan. Dalam video itu, ia terlihat lebih besar langsing serta lebih besar cepat dari pertarungan terakhirnya melawan Francis Ngannou.

Sebagai tanggapan, Usyk menyatakan bahwa ia telah dilakukan berlatih lebih banyak keras dari saingannya itu. Dengan kata-kata menohok, ia mengklaim bahwa ia tidaklah pernah berhenti berlatih untuk pertarungan sejak ditunda hingga bulan Mei.

“Kamp latihanmu baru dimulai. Kamp latihanku tidak ada pernah berakhir!”

Pertarungan Fury-Usyk akan berlangsung pada tanggal 18 Mei pada Riyadh, Arab Saudi, dan juga diyakini sebagai acara tinju paling berkesan tahun 2024. Penyelenggara tinju dari Arab Saudi sudah pernah menyediakan undercard yang mana padat, di area antaranya terdapat nama Joe Cordina, Jai Opetaia, dan juga Sergey Kovalev.