Unggah Foto Bersama Iriana Jokowi, Mantan Istri Ahok Ungkap Pilihannya di area Pilpres 2024

Unggah Foto Bersama Iriana Jokowi, Mantan Istri Ahok Ungkap Pilihannya di area area Pilpres 2024

Liputanfakta.net – Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan mengungkap pilihannya untuk Pilpres 2024. Bersamaan dengan itu, Veronica juga mengunggah foto bersatu Ibu Negara Iriana Jokowi.

Foto itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @veronicatan_official pada Kamis (8/2/2024).

Baca Juga:

Pertempuran Sengit pada Jateng, Bambang Pacul Akui Kalah Peluru dan juga Kalah Komandan

Akhirnya! Terungkap Arah Bantuan Kiky Saputri di area Pilpres 2024

Ternyata Ada Aturan Resmi TNI Kalau Anggotanya Nikahi Ayu Ting Ting, Hal ini Syaratnya

Seraya mengunggah foto, perempuan yang tersebut akrab disapa Vero yang dimaksud menuliskan panjang lebar terkait arah pilihannya di area Pilpres 2024.

Ia mengaku, foto yang diunggahnya yang disebutkan terpampang pada sebuah majalah. Foto itu pula yang digunakan membuatnya merenung akan sebuah komitmen.

“Hari ini bukan sengaja ketemu majalah lama sambil duduk merenung, saya menyempatkan diri untuk berpikir bahwa saya tetap saja komit dengan alasan personal pada memilih seseorang pemimpin terbaik yang digunakan kelak akan memproduksi anak-anakku juga anak-anak semua Ibu di dalam Indonesia merasa bangga dengan negeri ini,” kata Vero dikutipkan Suara.com, Hari Jumat (9/2/2024).

Vero mengaku, telah mencari tahu latar belakang dari tiga capres-cawapres yang tersebut bertarung di tempat Pilpres 2024.

Ia tak menampik, masing-masing capres-cawapres pasti memiliki kekurangan.

“Tidak ada kesempurnaan yang digunakan saya dapati, terus-menerus ada celah, lobang kemudian hambatan diantara mereka. Namun saya yakini kita tak memilih ‘malaikat’ tanpa dosa disini,” ungkapnya.

[Facebook/Budi Setiawan]
[Facebook/Budi Setiawan]

Karena itu, Vero lebih lanjut memilih untuk menggunakan hati lalu rasa orang wanita, ibu dan juga rakyat biasa pada menentukan calon pemimpin bangsa.

Lebih lanjut, ibu dari Nicholas Purnama tersebut, menekankan, Indonesia telah berjalan di dalam jalur yang digunakan benar. Banyaknya kerikil juga duri pada perjalanan, menurutnya, menjadi tanggung jawab bangsa Indonesia untuk menyingkirkannya.

“Tetap waras masih welas asih pada bahasa cinta untuk mengingatkan mereka yang tersebut belok serta lupa jalan,” terangnya.

Vero kemudian mengaku masih berpegang teguh pada keyakinannya. Memang, ia bukan secara blak-blakan untuk mengungkap pilihannya pada Pilpres 2024.

Hanya saja, semangat ia tunjukkan mirip dengan visi kemudian misi capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Keyakinan ini masih belum luntur, apa yang digunakan pernah kita bicarakan bahwa wanita harus kuat walau dihadang sejumlah kesulitan serta cobaan lantaran saya yakin jikalau wanita kuat maka Bangsa ini akan hebat,” terangnya.

“Izinkan saya untuk katakan : Perjuangan bangsa ini masih akan berjalan saya Percaya Indonesia Emas 2045 akan terwujud.”