Unik! Jojo dan juga Shanju Umumkan Jenis Kelamin Anak lewat Prosesi Potong Kue

Unik! Jojo lalu juga Shanju Umumkan Jenis Kelamin Anak lewat Prosesi Potong Kue

Liputanfakta.net – JAKARTA – Jonathan Christie alias Jojo juga Shania Junianatha mengumumkan jenis kelamin anak pertama merekan melalui media sosial. Pemberitahuan itu tidak ada dilaksanakan dengan acara mewah, melainkan sangat simpel melalui pemotongan kue.

Kabar bahagia yang disebutkan dibagikan melalui akun Instagram @shanju, yang mana memperlihatkan keduanya sedang berada di area kamar dengan sebuah kue tart pada hadapannya. Kue yang dimaksud dihias gambar pasangan, kemudian membentuk wanita yang mana sedang hamil.

Jojo bertugas memegang handphone yang digunakan digunakan untuk merekam momen tersebut, sementara Shanju telah siap dengan sebuah sendok. Ia bertugas untuk membelah hiasan perut wanita hamil yang dimaksud akan menunjukkan jenis kelamin anak pertama mereka.

Unik! Jojo dan juga Shanju Umumkan Jenis Kelamin Anak lewat Prosesi Potong Kue


Instagram Shanju

Momen lucu sempat terjadi, pada mana ketika Shanju sedang menekan sendok ke arah hiasan tersebut, bentuk setengah lingkaran itu terlepas dari tempatnya. Sehingga video harus dijeda untuk memulihkan hiasan itu ke tempat semula.

Saat video mulai merekam kembali, terlihat Shanju dengan perlahan menusukkan sendok yang disebutkan ke hiasan perut wanita hamil. Saat terbuka, terlihat warna biru muda yang menunjukkan anak pertama dia berjenis kelamin laki-laki.

Meski sempat terkejut, tetapi Jojo lalu Shanju terlihat sangat bahagia. Terutama Jojo, yang mana dengan segera meninggalkan senyum di dalam bibir kala tahu akan segera menjadi ayah dari orang anak laki-laki.

Jelas ini menjadi momen yang dimaksud sangat membahagiakan bagi Jojo, terlebih setelahnya menjadi juara All England 2024. Kemenangan ditambah dengan terungkapnya jenis kelamin anak pertama ini akan membuatnya semakin semangat di melanjutkan karier.

Melihat pengumuman jenis kelamin anak pertama Jojo kemudian Shanju, warganet mengambil bagian senang. Banyak yang mana mengungkapkan bahwa anak yang dimaksud nantinya akan menjadi penerus Jojo sebagai atlet badminton kelas dunia.


“Yeyyy Jojo kategori junior (emoticon api) menyala,” komentar @intan***.

“YEYYYY JOJO JUNIOR IS COMING,” seru @yeowa***.