Tekno  

Wajib Bayar, Disney Plus Batasi Kata Sandi ke Pelanggan

Wajib Bayar, Disney Plus Batasi Kata Sandi ke Pelanggan

Liputanfakta.net – Disney Plus akhirnya menerapkan langkah-langkah untuk menjaga dari pelanggan membagikan kata sandi mereka itu untuk orang-orang yang digunakan tidak ada membayar untuk layanan tersebut.

Dilansir dari laman The Verge, Kamis (8/2/2024), aturan ini diterapkan bagi para pelanggan Disney Plus di dalam Amerika Serikat (AS).

Saat ini, Disney Plus mulai mengirimkan email yang digunakan memberi tahu pelanggan tentang pembaharuan baru pada persyaratan layanan.

Perusahaan akan mempersulit orang untuk mengakses layanan menggunakan kredensial masuk yang mana sebenarnya tidak milik mereka.

Persyaratan yang digunakan diperbarui ini muncul beberapa bulan setelahnya Disney Plus menerapkan langkah mirip untuk pelanggannya pada Kanada.

Perubahan perjanjian Disney Plus tertanggal 25 Januari dan juga sudah ada berlaku untuk pelanggan baru.

Ilustrasi streaming aplikasi mobile Disney+ (Unsplash/mbaumi)
Ilustrasi streaming aplikasi mobile Disney+ (Unsplash/mbaumi)

Berdasarkan email Disney Plus, pelanggan lama dapat memperkirakan pembatasan baru akan berlaku pada 14 Maret nanti.

“Kami menambahkan batasan di membagikan akun Anda di tempat luar rumah, juga menjelaskan bagaimana kami dapat menilai kepatuhan Anda terhadap batasan ini,” jelas email tersebut.

Disney mengungkapkan bahwa streamer dapat menganalisis penyelenggaraan akun untuk menentukan kepatuhan terhadap aturan baru.

Sayangn, perusahaan tak merinci secara spesifik bagaimana hal itu akan mengidentifikasi siapa pun yang tersebut mencoba menghindarinya.

Meskipun ketentuan baru menyatakan bahwa informasi tambahan lanjut mengenai kebijakan ini dapat ditemukan di area pusat bantuan online Disney, yang tersebut ada pada waktu ini hanyalah penjelasan singkat tentang bagaimana perusahaan mendefinisikan “rumah tangga”.