Wanita Ini adalah Habiskan Rp199 Juta untuk Operasi Agar Terlihat Seperti Kucing

Wanita Hal ini adalah Habiskan Rp199 Juta untuk Operasi Agar Terlihat Seperti Kucing

Liputanfakta.net – JAKARTA – Seorang wanita selama Australia menghabiskan lebih besar dari 10 ribu pound atau Rp199 jt agar terlihat seperti kucing . Jolene Dawson yang tinggal di tempat Gold Coast, mengambil kebijakan berani untuk mengubah penampilannya dengan operasi plastik agar menyerupai kucing.

Wanita yang dimaksud mengungkapkan bahwa kombinasi suntikan juga prosedur benang suspensi eksperimental digunakan untuk membuatnya tampak seperti kucing . Musisi 28 tahun ini mengaku mengubah penampilannya demi citranya di tempat Instagram perlu diubah.

“Saya sendiri tidak ada pernah merasa lebih lanjut nyaman serta sekarang merasa nyaman memposting dalam Instagram lagi, terkadang tanpa riasan,” kata Dawson dilansir dari Mirror, Rabu (20/3/2024).

“Saya sudah memulai penghilangan bulu dengan laser di area sudut luar dahi saya untuk menciptakan siluet berbentuk telinga dan juga memberikan ruang untuk implan subdermal berbentuk telinga kucing,” sambungnya.

Wanita Hal ini Habiskan Rp199 Juta untuk Operasi Agar Terlihat Seperti Kucing

Foto/Mirror

Wanita Hal ini Habiskan Rp199 Juta untuk Operasi Agar Terlihat Seperti Kucing

Foto/Mirror

Alasan lain musisi ini ingin terlihat seperti kucing sebab ia cukup dekat dengan sangat menyukai hewan berbulu tersebut. Dawson bahkan menyamakan kecantikannya seperti seekor kucing.

“Saya sangat dekat dengan kucing. Jadi saya memilih kucing. Mereka sangat mandiri, juga sangat cantik seperti saya. Ketika saya masih kecil, saya miliki Devon Rex lalu ia sangat cantik,” jelasnya.

Sementara itu, Dawson memulai karier yang digunakan sukses dalam media sosial pasca beliau menghabiskan 55 ribu pound atau Rp1 miliar untuk terlihat seperti boneka Bratz. Selanjutnya, berbagai influencer mengikuti jejaknya dan juga mulai bertransformasi menjadi boneka itu, sehingga meningkatkan persaingan.