Warga Semarang, Yuk Meriahkan Konser Ngabuburit dan juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Digelar Sore Ini, Live di tempat iNews

Warga Semarang, Yuk Meriahkan Konser Ngabuburit kemudian juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Digelar Sore Ini, Live di tempat tempat iNews

Liputanfakta.net – SEMARANG – Terwujud meriahkan kota Mojokerto Hari Sabtu lalu, Konser Ngabuburit dan juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan kembali dijalankan besok, Hari Sabtu (23/3/2024) pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat dengan menghadirkan beberapa orang artis-artis dan juga ustadz – ustadz ternama tanah air.

Dipandu secara secara langsung oleh David Chalik lalu Inara Rusli, Konser Ngabuburit dan juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan akan diselenggarakan di area RTH Klero Tengaran.

Adapun para pengisi acara di turnamen ini antara lain, penampilan spesial band Armada, Gio MCI Season 10 yang tersebut akan memberikan inspirasi resep spesial berbuka puasa kemudian tausiyah penuh motivasi oleh KH Syamsul Ma’arif lalu KH Nur Hayid.

Sementara, acara Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan akan diselenggarakan pada pukul 20.30 Waktu Indonesia Barat kemudian diramaikan dengan penampilan spesial dari band tanah air, Bagindas, kemudian dilanjutkan Ustadz Taufiqurrahman yang mana akan memberikan nasihat kebaikan dan juga tausiyah inspiratif lalu musik religi oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim lalu Gus Azmi.

Tak semata-mata memeriahkan kota Mojokerto serta Semarang, Konser Ngabuburit juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan juga akan diselenggarakan di tempat dua kota besar selanjutnya yakni, Bekasi dan juga Tangerang bersatu para bintang tamu ternama tanah air.

Yuk, warga Semarang datang serta ramaikan gemerlap dan juga meriahnya Konser Ngabuburit juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Sore ini, Live di area iNews.