Yamaha YMAX 560 Model 2024 Diluncurkan, Ini adalah Perubahannya

Yamaha YMAX 560 Model 2024 Diluncurkan, Hal ini adalah Perubahannya

Liputanfakta.net – JAKARTA Yamaha resmi meluncurkan TMAX 560 (2024) untuk pangsa Jepun dengan beberapa pembaruan ringan.

Seperti dilansir dari Autopro, Yamaha TMAX merupakan skutik yang dimaksud memulai kelas maxi-scooter pada waktu pertama kali dirilis pada tahun 2001, kemudian mengambil alih dari Majesty 250cc.

Populer pada Eropa, kendaraan beroda dua motor ini terus melanjutkan jangkauannya selama 23 tahun dengan pembaruan demi pembaruan agar tetap saja up to date. Tetap menjanjikan performa lalu teknologi tanpa mengorbankan kepraktisan dan juga kenyamanan.

Maka tidaklah mengherankan apabila Yamaha cukup banyak memperbarui TMAX untuk bersaing, bahkan tetap saja unggul dari para pesaingnya.

Mesinnya tetap memperlihatkan sama: tipe parallel twin 562cc, berpendingin cairan lalu injeksi materi bakar. Tenaga maksimalnya dihasilkan sebesar 48 hp pada 7.500 RPM juga torsi maksimal 55,7 Nm pada 5.250 RPM. Itu adalah selisih 2.250 RPM antara torsi maksimum juga tenaga yang mana menegaskan akselerasi cepat ketika bergerak.

Namun pembaruan utamanya terletak pada layanan elektronik. Sebagai permulaan, pada saat ini ada cruise control yang merupakan tambahan yang menyenangkan untuk perjalanan jarak jauh.

Layar meteran TFT 7 inci penuh warna sekarang ini dilengkapi navigasi Garmin. Pengapian tanpa kunci, kontrol traksi, ABS tetap memperlihatkan dipertahankan. Model Jepun memiliki pegangan juga jok berpemanas.

Fitur lainnya termasuk penghalang angin yang tersebut tinggi, kursi yang mana nyaman, ruang penyimpanan di area bawah kursi yang tersebut besar juga sejumlah lagi.

Pemilik Yamaha TMAX 560 2024 dalam Jepun dapat memilih tas sadel dan juga box top, tetapi mungkin saja bukan tersedia untuk lingkungan ekonomi kami. Tapi satu hal yang pasti, butuh waktu untuk sampai ke sini.